Potret Davina Karamoy. (Instagram/davinaakaramoy)

Matamata.com - Sosok Fuji masih saja dikaitkan dengan Asnawi Mangkualam. Mereka bahkan dirumorkan merajut kasih. 

Rumor mereka berpacaran ramai usai Fuji putus dari Thariq Halilintar. Bahkan tidak sedikit yang memberikan nama-nama khusus untuk Fuji dan Asnawi Mangkualam.

Fuji dan Asnawi Mangkualam cukup lama bungkam mengenai hubungan mereka. Tapi baru-baru ini dalam siaran langsung di media sosial, Asnawi mengaku kalau dia memang sempat dekat, namun berakhir sebagai teman saja. 

Baca Juga:
Ketahuan, Fuji Simpan Konten yang Diduga Menjelek-jelekkan Aaliyah Massaid

Di sisi lain, perjalanan asmara dari Asnawi ikut disorot oleh publik. Ia disebut pernah dekat bahkan berpacaran dengan Davina Karamoy.

Nama Davina Karamoy mungkin sudah familiar bagi beberapa orang. Sama seperti Fuji, ia juga terjun ke dunia hiburan. Lantas, seperti apa perjalanan karier dari kedua orang tersebut?

Fujianti Utami

Baca Juga:
Anggap Fuji Sudah Berlalu, Asnawi Mangkualam Beberkan Statusnya saat Ini

Fuji di Indonesian Music Awards 2023 (Instagram/@fuji_an)

Fuji baru dikenal publik pada 2021, tepatnya usai kabar kematian kakaknya, Bibi Ardiansyah dan istrinya, Vanessa Angel. 

Fuji kemudian memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan seperti mendiang kakak iparnya. Ia memulai kariernya sebagai kreator konten. 

Konten-konten Fuji mendapat tempat di hati netizen. Di luar itu, dia juga aktif sebagai model, baik untuk video klip dan beberapa produk kecantikan.

Baca Juga:
Fuji Pertegas Status Hubungannya dengan Asnawi Mangkualam: Penonton Kecewa

Keahliannya sebagai host untuk penjualan produk di Shopee dan TikTok juga patut diapresiasi. Pasalnya, ia bisa meraup miliaran rupiah hanya dalam satu kali live di sana.

Beda dengan kariernya sebagai host dan model, ia hanya dua kali mencoba akting. Selain dalam sinetron namun tidak dikreditkan, ia pernah menjadi pemeran utama dalam Bukan Cinderella (2022) namun tidak mendapatkan apresiasi yang baik.

Davina Karamoy

Baca Juga:
Fuji Dicurigai Simpan Unggahan yang Jelekkan Aaliyah Massaid: Salah Apa Sih Sama Kamu?

Davina Karamoy. (Instagram/davinaakaramoy)

Sementara itu, nama Davina Karamoy memang lebih dulu dikenal oleh publik sebelum Fuji. Pasalnya, ia sudah terjun ke dunia hiburan sejak 2018.

Davina Karamoy dikenal sebagai salah satu aktris muda bertalenta dengan keturunan Minahasa. Tidak hanya film dan sinetron, ia juga telah membintangi beberapa web series terkenal.

Davina memulai debutnya dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan pada tahun 2018. Ia juga berperan dalam sinetron Topan dan Aisyah (2020) dan Amanah Wali 6 (2022).

Kariernya dalam film layar lebar dapat dilihat dalam Rumah Kentang: The Beginning (2019). Pada tahun 2023, ia didapuk menjadi pemeran dalam film berjudul Jin & Jun.

Untuk web series, ia pernah membintangi Ada Dewa di Sisiku pada tahun 2020. Dilanjutkan dengan web series Geez & Ann the Series (2022) dan Bad Boys vs Crazy Girls 2 (2023). 

Load More