Ade Wismoyo Yazir Farouk | MataMata.com
Potret Olla Ramlan dan Geng Sosialita (Instagram/ollaramlan)

Matamata.com - Geng Cendol, grup arisan yang beranggotakan beberapa artis papan atas tengah jadi sorotan publik. Mereka menuai atensi karena baru-baru ini, Titi Kamal sebagai salah satu anggotanya menjamu member lain dengan hidangan steak berlapis emas di rumahnya.

Titi Kamal selaku tuan rumah bahkan mendatangkan langsung koki restoran untuk menyajikan berbagai hidangan steak. Sang koki mengaku ada beberapa jenis daging yang dimasak, termasuk tomahawk wagyu dari Australia dan A5 wagyu dari Jepang.

Geng Cendol terdiri dari sederet selebritis dan influencer Tanah Air. Mereka antara lain Ashanty, Luna Maya, Nagita Slavina, Olla Ramlan, Aurel Hermansyah, Tya Ariestya, Ririn Ekawati, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Ketiban Giliran Jadi Lokasi Arisan Geng Cendol, Ini 9 Potret Rumah Titi Kamal

Geng Cendol bukan satu-satunya kelompok pertemanan artis yang ada di Indonesia. Sebut saja ada Girls Squad, Geng Menteri Ceria, dan Mama Muda Hits.

Jika Geng Girls Squad dan Menteri Ceria masih eksis sampai sekarang, Mama Muda Hits justru seperti ditelan bumi.

Geng Cendol arisan di rumah Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)

Anggota Geng Mama Muda Hits antara lain Ashanty, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Nindy Ayunda, dan Ussy Sulistiawaty. Sudah jadi rahasia umum, hubungan antar anggota belakangan kurang baik. Konon, itu juga yang membuat Geng Mama Muda Hits tak aktif lagi.

Baca Juga:
Lebih Nyaman Bareng Girls Squad atau Geng Cendol? Ini Jawaban Nia Ramadhani

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda diketahui pernah bermasalah. Ini karena Olla kecewa mendengar rekaman suara Nindy yang dianggap menjelek-jelekkan dirinya.

Sekian lama jadi misteri, Nindy akhirnya angkat suara ihwal perang dinginnya dengan Olla baru-baru ini. Mereka tampil di podcast milik Olla Ramlan di Youtube.

Potret Nia Ramadhani reunian dengan Girls Squad

Dalam kesempatan tersebut, Nindy meluruskan isu yang selama ini beredar di publik. Dia menegaskan tak pernah menjelek-jelekkan Olla Ramlan.

Baca Juga:
Iurannya Capai Rp20 Juta, Ini 2 Syarat 'Mudah' Gabung Arisan Geng Cendol

Menurut Nindy Ayunda, rekaman yang beredar tak utuh sehingga menimbulkan perspektif lain dari masyarakat. Di dalam rekaman, Nindy dan ibunya menyinggung isu Olla Ramlan berselingkuh dengan seorang jenderal polisi.

Justru yang mengejutkan di podcast Olla Ramlan, Nindy Ayunda membongkar hubungannya dengan Ashanty yang memburuk. Nindy ternyata kecewa bahwa Ashanty tak pernah memberi tahu kalau Askara yang waktu itu masih jadi suaminya berselingkuh dengan keponakannya.

Nindy Ayunda mengaku malah tahu perselingkuhan suami dengan keponakan Ashanty dari Ririn Ekawati yang juga anggota Geng Mama Muda Hits.

Baca Juga:
Lain Nasib dengan Fuji, Aaliyah Massaid Diduga Dicuekin Geng Cendol di Singapura: Kasihan Banget

Ayu Dewi dkk dalam geng Menteri Ceria. (Instagram)

Selepas obrolan Nindy Ayunda dan Olla Ramlan viral, Ashanty dan Ririn Ekawati membuat unggahan serupa di akun media sosial masing-masing. Keduanya sama-sama membahas 'manusia munafik'.

Unggahan tersebut diduga ditujukan untuk Nindy Ayunda.

Dari sini jelas, kalau hubungan anggota Geng Mama Muda Hits sudah tak harmonis lagi. Tak heran, jika saat ini Ashanty, Olla Ramlan, dan Ririn Ekawati terbabung dan lebih aktif bersama kelompok pertemanan lain, yakni Geng Cendol.

Bahkan, Ashanty cukup berperan dalam pembentukan Geng Cendol. Semua berawal saat mereka mengadakan acara buka puasa bersama.

Load More