Diwanna Ericha | MataMata.com
Irish Bella (YouTube Intens Investigasi)

Matamata.com - Baru-baru ini, Irish Bella buka suara terkait proses perceraiannya dengan Ammar Zoni. Diakui olehnya, salah satu alasan Irish ingin berpisah dengan Ammar adalah karena kasus yang menjerat sang suami.

Kendati begitu, ibu dua anak itu menegaskan bahwa ada alasan pribadi lainnya yang membuat Irish mantap untuk berpisah. Kendati begitu, Irish enggan untuk membaginya ke publik dan ingin alasan itu agar tetap menjadi privasi.

“Keputusan saya untuk berpisah dengan Bang Ammar itu tidak hanya didasari oleh kasus yang menimpa Bang Ammar, yang belakangan ini kita semua tahu,” kata Irish Bella dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/12/2023).

Baca Juga:
Dalih Pakai Narkoba karena Stres Dituduh Istri, Irish Bella Skakmat Ammar Zoni: Sesama Muslim Harus Saling Mengingatkan Kan?

“Tapi ada beberapa alasan pribadi lainnya yang tidak mungkin saya share ke ruang publik. Jadi saya harap rekan-rekan media bisa memahami. Biarkanlah itu menjadi privasi saya dan juga keluarga,” sambungnya.

Di sisi lain, Irish Bella tetap melanjutkan proses perceraiannya dengan Ammar Zoni. Meski keputusannya mungkin mengecewakan beberapa pihak, namun Irish merasa bahwa apa yang dilakukannya merupakan petunjuk dari Allah SWT.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

“Tentang proses perceraian yang sedang berlangsung. Saya paham betul banyak sekali pihak-pihak yang menyayangkan keputusan saya ini. Tapi balik lagi ya, saya sendiri yang menjalankan. Saya yakin betul ini adalah petunjuk yang sudah Allah berikan kepada saya,” tandas Irish Bella soal perceraiannya dengan Ammar Zoni.

Baca Juga:
Liciknya Israel, Gunakan Kelaparan para Warga Sipil di Jalur Gaza sebagai Senjata Perang

Sebagai informasi, Irish Bella menegaskan kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni untuk kedua kalinya pada tahun ini, tidak diketahui olehnya. Dalam proses cerai, Irish mengaku tidak tahu menahu soal apa yang dilakukan oleh Ammar.

Load More