Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Terbaru Stephanie Poetri Berkarier di Amerika (instagram/@stephaniepoetri)

Matamata.com - Stephanie Poetri mendadak jadi sorotan. Putri diva Indonesia, Titi DJ ini mendapat komentar body shaming dari para netizen Tanah Air.
Hal itu bermula saat pelantun I Love You 3000 ini mengulas salah satu restoran Indonesia di New York, Amerika Serikat. Stephanie pun me-review beberapa makanan dan minuman khas Indonesia yang menjadi favoritnya.

“Ketika aku di kota (New York) dan menginginkan makanan Indonesia, aku pergi ke Jakarta Munch di Urban Hawker,” kata Stephanie dilansir akun Instagram, @recteamnyc, Selasa (19/12/2023).

Dalam video itu, Stephanie terlihat lahap saat mencicipi opor, makanan khas Indonesia yang menjadi salah satu kuliner favoritnya. Gadis berdarah Indonesia-Amerika Serikat ini mengatakan opor sebagai kuliner nusantara yang selalu ia sukai.

“Opor, ini seperti kari yang ringan,” katanya.

Kemudian ia juga mencicipi jus alpukat yang juga jadi minuman favorit di Indonesia. Stephanie terlihat begitu lahap dan menyukai setiap hidangan Indonesia di video tersebut.

Sayangnya, momen Stephanie Poetri mengulas makanan Indonesia di New York, Amerika Serikat ini justru mendapat beberapa komentar tak mengenakan dari netizen. Banyak warganet Tanah Air salah fokus dengan bentuk tubuh Stephanie yang lebih gemuk dari biasanya.

Mereka pun menuliskan komentar mengandung body shaming pada Stephanie Poetri.

Load More