Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Betrand Peto(Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Betrand Peto akhirnya buka suara terkait isu hubungan gelap dirinya dan Sarwendah Tan. Selama 4 tahun, dia berusaha menahan perasaannya mengetahui banyak orang menyalahartikan kedekatannya dengan sang ibu.

Berada di tengah keluarga Onsu yang memberikannya tempat bernaung dan kasih sayang, diakui Betrand, sebagai jawaban dari doa-doanya sejak kecil. Dia hanya ingin merasakan kehangatan keluarga seperti yang dirasakan anak-anak seumurnya.

“Aku hanya ingin merasakan diantar orangtua ke sekolah, merayakan ulang tahun bersama, pulang ke rumah ada yang nungguin, dan ada yang tanya bagaimana aku di sekolah,” ujarnya dalam unggahan di Instagram, pada Kamis (21/12/2023).

Berbeda dengan anak lain yang tumbuh dalam kehangatan keluarga, peran orangtua Betrand Peto harus digantikan kakek dan neneknya. Bahkan di usia yang sangat muda, dia harus membantu perekonomian keluarga dengan berjualan kue.

“Tapi, aku jalani hari-hariku tanpa mengeluh. Dan akhirnya, Tuhan mempertemukan aku dengan keluarga baru yang akan selalu kujaga,” tutur Betrand menambahkan.

Potret Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto. (Instagram/sarwendah29)

Bahagia memiliki keluarga yang lama diimpikannya, kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah acap kali disalahartikan. Cukup lama diam, namun rumor itu bergerak semakin liar dan membuatnya tak nyaman.

“Ayah bilang, ‘Biar ini jadi urusan ayah. Onyo happy saja. Kan ayah kerja capek untuk Onyo, Thalia, Thania, dan Bunda. Masak Onyo sedih? Jangan ya Nak. Nanti ayah dan bunda yang urus’,” ujarnya menirukan ucapan Ruben Onsu untuk menenangkannya.

Betrand Peto dalam unggahannya kemudian meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada Sarwendah yang telah sabar menghadapi rumor tersebut selama bertahun-tahun.

Load More