Diwanna Ericha | MataMata.com
Kaki anak Baim Wong, Kiano, terkena pisau blender. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari putra pertama Baik Wong, Kiano Tiger Wong dikabarkan di rawat di rumah sakit setelah mengalami muntah-muntah sebanyak sembilan kali.

Lewat akun Instagramnya @baimwong, Kiano mengalami hal itu dikarenakan terlalu banyak mengonsumsi jajanan seperti es krim, coklat, dan permen sehingga saat diperiksa dokter, hasilnya Kiano terkena bakteri.

“Adek-adek jangan kebanyakan makan es krim, coklat, sama permen. Nanti sakit kayak Kiano,” tulis Baim Wong, di Instagram miliknya @baimwong, Kamis (21/12/2023).

Meskipun begitu Baim tidak sepenuhnya menyalahkan Kiano, justru sebagai seorang Ayah, Baim merasa kalau dirinya salah karena menuruti kemauan Kiano terus menerus sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Atas kejadian itu, Baim Wong yang berada di Malang segera pulang ke Jakarta, karena merasa khawatir dengan kondisi anaknya, sambil mem-posting beberapa foto yang menunjukkan lengan kiri Kiano terpasang cairan infus, Baim juga memperlihatkan e-tiket penerbangan pesawatnya yang dilakukan demi merawat buah hatinya.

Mengetahui kondisi Kiano yang lemas pun membuat banyak dari netizen ikut mendoakannya, lewat kolom komentar para netizen beramai-ramai memberikan doa agar Kiano segera diberikan kesembuhan dan bisa seperti sedia kala.

“Cepat sembuh anak sholeh yang ganteng,” tulis netizen.

Load More