Diwanna Ericha | MataMata.com
Habib Jafar (Instagram/@husein_hadar)

Matamata.com - Pendeta Tommy Simanjuntak menjadi salah satu orang yang mendapatkan kado Natal dari Habib Jafar. Melalui Instagramnya, kado Natal dari Habib diabadikan.

Sebuah kotak persegi panjang dibuka oleh Pendeta Tommy Simanjuntak. Ia mendapati toples kurma dan bungkusan warna abu-abu. Yang menarik perhatian adalah kartu ucapan dari Habib Jafar.

“Semoga Pendeta Tommy & Keluarga dalam kedamaian dan kebahagiaa. Selamat Natal buat kalian. Selamat berbahagia. Semoga hadiah kami berkesan,” tulis Habib Jafar dalam kartu ucapan di kado Natal yang diberikannya kepada Pendeta Tommy Simanjuntak, dilansir dari Instagram Storynya, Senin, (25/12/2023).

Baca Juga:
Perusahaan Hamish Daud Diduga Belum Bayar Gaji Staf, Instagram Raisa Gercep Digeruduk

Sementara itu, bungkus warna abu-abu tersebut ternyata berisi sweater warna hitam. Di bagian depan sweater itu, bertuliskan ‘Berbeda Tapi Bersama’, sebagai bentuk dari toleransi antar beragama.

Habib Jafar dan Desta. (Instagram)

Mendapatkan kado Natal dari Habib Jafar, Pendeta Tommy Simanjuntak nggak lupa bilang terima kasih. Katanya, kebersamaan adalah hal yang indah walau berbeda agama.

“Dapat kurma di hari Natal dari saudaraku Habib @husein_hadar. Indahnya kebersamaan. Terima kasih banyak utk kasihnya, Bib,” ungkapnya.

Baca Juga:
Dituding Tak Bayar Upah Pegawai Octopus, Hamish Daud Ternyata Sudah 4 Bulan Belum Digaji

Load More