Diwanna Ericha | MataMata.com
Catherine Alicia [Instagram/catherineealicia]

Matamata.com - Catherine Alicia alias Chateez tengah jadi sorotan usai pengakuannya mengenai hubungan asmaranya di hadapan Denny Sumargo. Hadir sebagai bintang tamu bersama Mayden di acara poscast, keduanya membahas mengenai urusan asmara masing-masing.

Memiliki paras rupawan dan cukup terkenal, Chateez rupanya memiliki prinsip tersendiri mengenai hubungan asmara yang membuat Densu dan Mayden sama-sama tercengang.

Pasalnya Chateez mengaku tak pernah berpacaran melewati batas. Cewek 22 tahun ini bahkan mengaku hubungannya kerap kali kandas lantaran ia tak ingin melakukan hal-hal mesra seperti berciuman.

"Pernahlah (pacaran), enggak (ciuman) dong," ucap Catheez dikutip pada Senin, (25/12/2023).

"Itu sampai sekarang, makanya enggak bertahan lama kan pacarannya," katanya menyambung.

Fuji foto bareng Livy Renata, Meyden, dan Chateez. (Instagram/@fuji_an)

Catheez pun berpendapat bila hubungan asmara yang langgeng pasti melibatkan sentuhan fisik yang berlebihan salah satunya ialah berciuman.

"Menurutku kadang kalau misal pacaran tuh apa ya, yang langgeng-langgeng sudah pasti yang kayak ya ada ciuman ada macam-macam," ucap Catheez.

Perempuan berwajah oriental itu mengaku malas meladeni hal-hal berbau mesum dari seorang lelaki. Hal inilah yang lagi-lagi membuat hubungannya cepat kandas.

Load More