Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Fuji mengaku dirinya mengidap penyakit mental Attention-deficit/hyperactivity disorder (ADHD). Penyakit mental tersebut membuat Fuji kesulitan untuk fokus, mendengar, hingga hiperaktif.

Kabar tersebut sudah terdengar ke telinga Atta Halilintar dan sang adik Thariq Halilintar yang merupakan mantan kekasih Fuji.

Atta Halilintar pun memberikan dukungan untuk Fuji, suami Aurel Hermansyah itu berdoa semoga Fuji selalu dalam kondisi terbaik.

Baca Juga:
Profil Jim Ratcliffe, Milioner Inggris Pemilik Sebagian Saham Manchester United yang Ternyata Penggemar Setan Merah

"Doa yang terbaik lah," ujar Atta Halilintar dikutip pada Selasa, (26/12/2023).

Sayangnya, berbeda dari Atta Halilintar yang memberikan jawaban meski singkat. Thariq Halilintar justru langsung pergi dan masuk ke mobil saat ditanya awak media.

Sebagai informasi, Fuji pertama kali mengungkapkan soal penyakit mental yang diidapnya itu saat suara live di akun TikTok-nya.

Baca Juga:
Gugur Ditembak KKB, Jenazah Kopda Hendrianto Diterbangkan dari Papua ke Padang, Dimakamkan di Kerinci

Pemotretan Terbaru Fuji Pakai Gaun Putih. (Instagram/fuji_an)

"Jadi ya gue ceritain aja lah ya, kan bukan aib ini. Gue nggak bisa fokus, jadi kayak budeg, nggak fokus, hiperaktif, nyeruduk sana-sini," ujar Fuji.

Adik ipar almarhum Vanessa Angel sudah memeriksakan diri ke psikiater dan diberi obat untuk mengurangi napsu makan. Agar penyakit ADHD di tubuh Fuji tak mudah kambuh.

Baca Juga:
Daftar 13 Jenis Mobil Listrik Hadir di Pasar Indonesia Sepanjang Tahun 2023, Harganya Miliaran Rupiah

Load More