Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali mencuri perhatian. Usai dikabarkan bakal pisah, Ricis dan Ryan kini kedapatan umrah bersama.

Seperti diketahui, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan tengah diterpa isu keretakan. Ricis dan Ryan bahkan punya jadwal masing-masing dalam mengurus Moana putri semata wayang mereka.

Apabila benar keduanya berpisah, publik amat menyayangkan. Pasalnya pernikahan mereka baru berusia dua tahun.

Baca Juga:
Dijuluki Ratu Nge-Prank, Oki Setiana Dewi Bongkar Tabiat Asli Ria Ricis Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Namun melihat Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah bersama, harapan agar mereka kembali mesra seperti sedia kala menjadi doa banyak orang.

Lantas seperti apa momen Ria Ricis dan Teuku Ryan umrah bersama? Simak potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah bersama berikut ini.

1. Ria Ricis terlihat mengajak Moana sang putri umrah bersama kedua kakaknya, Ustazah Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Putri.

Baca Juga:
Ria Ricis Rilis Lagu Disko di Tengah Isu Perceraian, Diadukan ke Oki Setiana Dewi: Lihat Nih Ustazah

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/@riaricis1795)

2. Teuku Ryan rupanya tidak mau kalah. Mengenakan seragam yang sama dengan Ria Ricis, Teuku Ryan juga mengunggah foto bareng Moana serta rombongan umrah yang lain.

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/@teukuryantr)

3. Barulah dalam video yang dibagikan Ory Vitrio suami Oki Setiana Dewi, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak bersama-sama dalam satu frame.

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/@oryvitrio)

4. Kendati begitu, Ria Ricis dan Teuku Ryan hanya fokus kepada Moana tanpa menunjukkan kemesraan yang diharap-harapkan publik.

Baca Juga:
Berangkat Umrah Bareng Teuku Ryan, Sikap Ria Ricis Digunjing: Menjauh Terus, Sok Cantik

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/@persada_indonesia)

5. Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui umrah bersama travel Persada Umrah & Haji yang mana Oki Setiana Dewi dipercaya sebagai Brand Ambassador.

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/@persada_indonesia)

6. Kendati Oki Setiana Dewi jadi tour leader, Ory Vitrio sang suami tidak ikut serta dalam perjalanan umrah kali ini untuk menjaga anak-anak mereka.

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/@persada_indonesia)

7. Sayangnya kemesraan Ria Ricis dan Teuku Ryan sama sekali tak ditunjukkan. Ricis lagi-lagi terlihat sibuk dengan ponselnya apabila Moana sedang berada di gendongan sang suami.

Baca Juga:
Ria Ricis Like Postingan yang Bahas Kenali Pasangan Sebelum Menikah, Menyesal dengan Pilihannya?

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/@okisetianadewi)

8. Ria Ricis juga lebih nempel kepada sang kakak, dr. Shindy Putri. Penampilan Ricis mengenakan cadar saat berangkat umrah ini sukses bikin pangling ya!

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/@riaricis1795)

9. Melihat jarangnya interaksi Ria Ricis dan Teuku Ryan, nasib rumah tangga mereka kembali dipertanyakan. Benarkah Ricis dan Ryan umrah bersama hanya karena sudah kadung daftar?

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/@dr.shindyputri_)

Itu dia potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah yang sayangnya belum menunjukkan kemesraan di tengah isu keretakan rumah tangga mereka. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More