Ade Wismoyo | MataMata.com
Aaliyah Massaid dan Fuji liburan bareng di Singapura (Instagram/@raffinagita 1717)

Matamata.com - Hubungan percintaan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid hingga saat ini masih terus dikaitkan dengan sosok Fuji. Walaupun sudah move on, Thariq dan Fuji masih terus dihubung-hubungkan.

Thariq Halilintar yang kini makin mesra dengan Aaliyah Massaid lagi-lagi bertemu dengan Fuji. Mereka bertiga dipertemukan dalam acara pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut tiga.

Momen pertemuan tersebut dibagikan akun @lambe__danu pada Senin (1/1/2024). Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid tampak duduk berseberangan dengan Fuji-Fadly Faisal.

Baca Juga:
Aaliyah Massaid Posting Foto Bareng Thariq Halilintar, Netizen Kasih Sindiran Pedas: Cie yang Tiap Tahun Ganti Pasangan

Memantau Instagram Story, Aaliyah Massaid sedang berada di Semarang, Jawa Tengah, bersama Thariq Halilintar. Aaliyah berangkat dari Jakarta menuju Semarang hari ini.

Aaliyah Massaid juga membagikan video yang merekam pidato Ganjar Pranowo sebagai Capres nomor urut tiga dalam acara bertajuk "Ganjar Mahfud: Gerak Cepat Indonesia Lebih Baik".

Fuji. [Instagram]

Sementara itu, Fuji dan Fadly Faisal kompak belum membagikan aktivitas mereka yang terekam dalam video di akun gosip. Fuji dan Fadly hanya diketahui meninggalkan Bali hari ini tanpa diketahui tujuannya.

Baca Juga:
Aaliyah Massaid dan Raffi Ahmad Masih Saudaraan, Begini Silsilahnya

Mengomentari pertemuan yang selalu jadi sorotan tersebut, warganet malah salah fokus membicarakan pilihan Fuji pada Pemilu 2024 mendatang.

Pasalnya Fuji pernah diundang makan siang bersama Prabowo Subianto, paslon nomor urut dua. Orangtua Fuji pun diketahui menjadi kader PAN yang mendukung Prabowo sebagai presiden.

Thariq Halilintar selfie bareng Aaliyah Massaid. (Instagram/ thariqhalilintar)

"Bukannya fuji emak bapaknya PAN ya," tanya akun @aisyahtur***.

Baca Juga:
Sejak Pacaran dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Jadi Renggang dengan Teman-temannya?

"Lah bukannya yang satu itu prabowo kemarin kan ke prabowo," komentar akun @julek***.

"Kalo gua sih ya dateng-dateng aja kalo ada yang ngundang toh emang mau liat dan biar mantepin hati milih siapa, toh mereka selama ini bukan timses jadi yaa sah-sah aja," kata akun @sandierei***

Sebelum acara dukungan paslon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid sudah pernah bertemu Fuji di acara sebuah brand kecantikan.

Baca Juga:
Asyik Museum Date, Aaliyah Massaid Akhirnya Pamer Foto Bareng Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Video pertemuan mereka kala itu sukses jadi viral. Dalam video viral tersebut, Aaliyah Massaid dan Fuji saling bersalaman.

Bukan hanya momen salaman, tatapan Thariq Halilintar kepada Fuji pun dinilai masih meninggalkan sedikit rasa cinta. Seperti diketahui, Thariq dan Fuji baru putus di awal tahun 2023.

Selain acara brand kecantikan, Aaliyah Massaid dan Fuji kembali bertemu di Singapura. Aaliyah dan Fuji kala itu 'didamaikan' oleh Raffi Ahmad.

Kendati begitu, Aaliyah Massaid dan Fuji sebenarnya tidak pernah punya masalah satu sama lain. Keduanya dianggap musuhan karena fans mereka yang saling bertengkar. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More