Ade Wismoyo | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (kolase Instagram)

Matamata.com - Percintaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terus menuai sorotan. Terbaru, Aaliyah Massaid untuk pertama kalinya mengunggah foto di feed Instagram pribadinya yang menampilan momen kebersamaannya dengan adik Atta Halilintar tersebut.

Diketahui, foto tersebut diunggah Aaliyah pada hari Kamis, 28 Desember 2023. Dalam potret tersebut tampak Aal, panggilan akrab Aaliyah tengah menggunakan kemeja berwarna merah, sedangkan Thariq tampak mengenakan kemeja berwarna hitam.

Foto tersebut berlatar di Rumah Musem HOS Tjokroaminoto dan diambil candid lantaran keduanya tidak menghadap kamera.

Baca Juga:
Aaliyah Massaid dan Raffi Ahmad Masih Saudaraan, Begini Silsilahnya

Aaliyah tidak menuliskan keterangan apapun dalam unggahan tersebut, putri bungsu mendiang Adjie Massaid tersebut hanya menyertakan emoji bendera merah putih sebagai caption foto tersebut.

Unggahan Aaliyah tersebut sontak saja menarik banyak perhatian warganet khususnya penggemar Aaliyah dan Thariq atau biasa disapa Fans Althor. Mereka ikut berbahagia lantaran foto mereka berdua debut di feed Aaliyah Massaid.

Baca Juga:
Sejak Pacaran dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Jadi Renggang dengan Teman-temannya?

"Sangat cocok banget pasangan ini, semoga langgeng sampai pelaminan," doa warganet.

"Untuk pertama kalinya foto abang @thariqhalilintar masuk di feed Aal. MasyaAllah jalan semakin cerah gais," tulis warganet.

Tokoh Indonesia Paling Dicari di Google 2023 (instagram/@aaliyah.massaid)

"Akhirnya debut di feed juga foto berduanya kiw kiw! Pst, masih banyak kan Aal stok di galeri HP. Pelan-pelan di publish bisa kali. Yang penting kalian selalu bahagia selalu ya," komentar warganet.

Baca Juga:
Asyik Museum Date, Aaliyah Massaid Akhirnya Pamer Foto Bareng Thariq Halilintar

Namun, di tengah komentar-komentar bernada positif, terdapat pula komentar negatif alias julid yang menyoroti Thariq Halilintar yang setiap tahun selalu berganti pacar.

"Akakakak, pacaran yang dipaksakan," ejek warganet.

"Cie yang tiap tahun ganti pasangan," komentar warganet.

Baca Juga:
Aksi Aaliyah Massaid Genggam Tangan Thariq Halilintar saat Main Ica Skating Bikin Baper: Kamu Selalu Diapresiasi

Thariq Halilintar selfie bareng Aaliyah Massaid. (Instagram/ thariqhalilintar)

"Kira-kira pacar jarwo (Thariq) tahun 2024 siapa lagi yah," julid warganet lain.

Untuk diketahui, semenjak dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Aaliyah, Thariq memang sering kali menjadi sasaran hujatan publik.

Bagaimana tidak, Thariq yang kala itu baru saja putus dari Fuji langsung dikabarkan dekat dengan Aaliyah. Padahal dulu sempat berhembus kabar jika Thariq dan Fuji hampir mau menikah.

Sebenarnya, keputusan Thariq untuk berpaling dengan cepat bukan hanya terjadi pada Fuji saja. Sebelumnya, Thariq juga tidak membutuhkan waktu lama untuk berpaling dari Chandrika Chika.

Lantaran hal ini, warganet selalu menghujat dan mengklaim Thariq sebagai seorang playboy gara-gara selalu gonta-ganti pacar setiap tahun.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More