Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis umrah di tahun baru 2024 (Instagram/@itsmebcl)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari (BCL) saat ini sedang menjalankan ibadah umrah bersama  sang suami Tiko Aryawardhana beserta keluarganya termasuk Noah Sinclair sang anak. Sebagaimana terlihat di salah satu unggahan akun Instagram artis yang biasa disapa BCL, terdapat foto-foto memori perjalanan selama di Tanah Suci.

Di slide pertama, ada potret dirinya sendiri saat meluangkan waktu untuk berdoa di Masjidil Haram, Mekah. Dengan busana Muslim serba hitam, BCL memamerkan senyumnya ke arah kamera.

Di slide berikutnya, Bunga Citra Lestari mengunggah potret bersama Noah Sinclair. Keduanya kompak memamerkan senyuman lebar ke arah kamera, dengan latar belakang menara jam ikonik di Masjidil Haram.

Baca Juga:
Suami Baru BCL Asyik Nge-DJ Sambil Goyang, Tiko Dibanding-bandingkan dengan Ashraf: Beda Kelas!

Potret keluarga terbaru pun turut diunggah Bunga Citra Lestari. Ada satu momen di mana dirinya, Noah Sinclair dan Tiko Aryawardhana berfoto bersama. Menggantikan mendiang Ashraf Sinclair, Tiko berdiri tepat di tengah BCL dan Noah sambil merangkul mereka.

Meski begitu, Bunga Citra Lestari rupanya tetap mengingat Ashraf Sinclair. Ia mengaku menyiapkan momen khusus untuk mendoakan mendiang suaminya saat berada di Masjidil Haram. Sikap BCL yang tetap mendoakan Ashraf Sinclair itu lantas dipuji dan dianggap berkelas oleh sejumlah netizen.

BCL Panjatkan Doa bagi Ashraf Sinclair saat Umrah. (Instagram/itsmebcl)

“Alhamdulillah, malam ini menjalankan ibadah umrah untuk Ashraf,” ujar Bunga Citra Lestari di unggahan Instagram Story, Rabu (3/1/2024) waktu Indonesia.

Baca Juga:
Tangis Pecah! Mewek Dengar Lagu Ciptaan Daud X Factor: Ashraf Sinclair Tak Tergantikan di Hati BCL?

Bunga Citra Lestari kemudian menampilkan detik-detik saat dirinya mengitari Ka’bah bersama jamaah lain. Terlihat juga dalam rombongan tersebut, sosok Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair yang memakai baju ihram.

Bunga Citra Lestari tak lupa menyampaikan harapan untuk doanya terhadap Ashraf Sinclair. Dipanjatkan langsung dari hadapan Ka’bah, BCL berharap hal-hal baik yang disertakan dalam doa untuk mendiang Ashraf diterima sebagai amalannya.

Potret Umrah BCL bareng Tiko Aryawardhana (Instagram/@itsmebcl)

“Insya Allah diterima oleh Allah SWT,” ucap Bunga Citra Lestari.

Baca Juga:
BCL Kembali Posting Sesuatu Tentang Ashraf Sinclair usai Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Sebagaimana diketahui, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah sejak hari terakhir di 2023.

Masih dari unggahan akun Instagram, BCL sempat memamerkan momen dirinya berpose di depan Ka’bah bersama Tiko Aryawardhana hingga Noah Sinclair.

“Alhamdulillah, umrah di malam terakhir di tahun 2023,” tulis Bunga Citra Lestari dalam keterangan foto.

Baca Juga:
Suami Idaman! Jago Masak dan Bisa Bantu Urus Rumah Tangga, Bunga Citra Lestari Bangga Pernah Memiliki Ashraf Sinclair dalam Hidupnya, Tiko Bisa Gak

Potret Umrah BCL bareng Tiko Aryawardhana (Instagram/@itsmebcl)

Bunga Citra Lestari tak lupa menuliskan kesan atas perjalanan hidupnya di sepanjang 2023.

Ia merangkum hal-hal yang dijalani tahun kemarin sebagai sesuatu yang istimewa.

“Thank you 2023, it’s been amazing,” ucap Bunfa Citra Lestari. (Adiyoga Priyambodo)

Load More