Diwanna Ericha | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar video Luna Maya tengah naik sebuah kapal berukuran sedang. Melansir Instagram @cekdrama, terlihat video Luna Maya sedang naik perahu. Tampaknya, Luna hendak berwisata menikmati air dengan berenang atau menyelam.

Biasanya, orang yang naik perahu akan duduk diam-diam di kursi atau foto-foto pemandangan laut. Tapi, kayaknya hal itu tidak berlaku buat Luna Maya.

Luna Maya mengaku khawatir dengan pengelolaan sampah di Indonesia yang dirasa kurang maksimal. Contohnya, kata Luna,sampah dibuang di tempat yang tidak tepat sehingga berpeluang mengotori rantai makanan manusia.

Baca Juga:
Anies Baswedan Mengenang Wafatnya Rizal Ramli di Tanah Minang: Putra Gemilang Indonesia!

"Dimulai dari kegelisahan saya terhadap sistem pengelolaan sampah yang berjalan saat ini, di mana kondisinya bisa dibilang kurang optimal," ucap Luna Maya dikutip pada (03/01/2023).

"Sampah masih banyak dibuang dengan tidak tepat, bocor ke lingkungan bahkan bisa ikut mengkontaminasi rantai makanan yang kita konsumsi," lanjutnya.

Luna Maya (Instagram/@bouttier_maxime)

Oleh karena itu, Luna Maya berusaha untuk membuat lingkungan menjadi sehat. Apalagi, ia ingin menua di lingkungan yang sehat.

Baca Juga:
Isu Perceraian Makin Kuat, Ria Ricis dan Tengku Ryan Kepergok Beda Kelas Pesawat saat Umrah

"Padahal, isu permasalahan sampah adalah urusan bersama, termasuk kita sebagai masyarakat biasa. Karena saya ingin tumbuh dan tua di tempat yang nyaman, maka dari itu saya ingin bisa ikut mendukung terciptanya ekosistem pengelolaan sampah yang lebih baik dan lebih sehat di Indonesia," tandas Luna Maya.

Load More