Diwanna Ericha | MataMata.com
Unggahan Okie Agustina bersama Keisha Alvaro di akun Instagramnya

Matamata.com - Perceraian Okie Agustina yang kedua kali memberikan banyak sekali pelajaran hidup baginya. Setelah memutuskan cerai dari Gunawan Dwi Cahyo yang diduga telah selingkuh, Okie Agustina mengaku hanya ingin fokus pada tugasnya sebagai seorang ibu yang terbaik bagi anak-anaknya.

Beruntung, kini Okie Agustina memiliki teman curhat tentang masalah rumah tangganya yakni sang putra, Kiesha Alvaro. Ia mencurahkan perasaannya saat harus mengalami goncangan dalam pernikahan keduanya.

Okie Agustina mengaku cukup sulit saat mengawali pembicaraan dengan anaknya yang beranjak dewasa itu. Mengingat sifatnya yang tegas, Kiesha Alvaro sudah pernah memperingatkan Okie apabila gagal lagi dalam berumah tangga maka ia akan pergi dari rumah.

"Saat paling berat itu sebenarnya adalah saat aku harus bicara sama Kiesha," ujar Okie Agustina dalam sebuah tayangan YouTube yang dikutip dari pada Kamis, (04/01/2024).

"Kiesha ini salah satu anak yang pernah bilang 'aku nggak mau lihat Bunda cerai lagi, kalau Bunda cerai sama papa atau pisah sama papa, aku pergi dari rumah'," jelasnya.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Ucapan Kiesha Alvaro itu dianggap serius oleh Okie Agustina hingga membuatnya was-was saat ingin mengungkapkan kondisi yang sebenarnya. Okie Agustina sangat takut sang putra tidak dapat menerima keputusan itu dan malah pergi meninggalkannya.

"Aku takut dia nggak bisa terima yang aku takutin ini anak nanti pergi dari aku," ujarnya.

Tapi, Okie Agustina merasa tetap harus berbicara dengan Kiesha terkait kondisi rumah tangganya. Akhirnya, Okie Agustina mengungkapkan masalah rumah tangga dengan Gunawan Dwi Cahyo kepada Kiesha Alvaro termasuk soal dugaan perselingkuhan.

Load More