Diwanna Ericha | MataMata.com
Transformasi Acha Septriasa(Instagram/@septriasaacha)

Matamata.com - Pernikahan menjadi fase hidup yang paling dinanti oleh banyak orang, di mana kita akan menjalani hari-hari dengan pasangan dan membentuk keluarga yang diinginkan.

Namun, Acha menegaskan bahwa masih banyak orang yang menganggap hal ini mudah.

Dilansir dari Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 4 Januari 2023, bintang film Mumun ini menjelaskan bagaimana seseorang harus menikmati masa mudanya sebelum mengikat janji pernikahan karena banyaknya tanggung jawab yang harus ditanggung.

“Aku ngerasa orang banyak yg ga ngerti kalau menjaga relationship di pernikahan itu sangat sulit,” ungkap Acha Septriasa, dikutip pada Kamis (04/01/2024).

“Kenapa dibilangnya sebelum nikah itu perlu bener-bener menikmati masa muda, bener-bener menjadi independent, establish dulu, merasa fullfill terhadap diri kita sendiri? Itu karena ketika kita berbagi dengan orang lain di pernikahan, kita gak akan punya privasi lagi,” imbuhnya.

Artis Menikah dengan Teman Sekolah (Instagram/septriasaacha)

Bagi Acha, hal ini dikhususkan bagi kaum hawa. Menurutnya, perempuan yang akan menikah akan membagi segala hal pada pasangan hingga tak akan memiliki privasi apapun, terlebih jika memiliki anak.

“Apalagi kamu adalah seorang perempuan, kamu menjadi seorang ibu, kamu berbagi badanmu ke suamimu dan anakmu. You don’t have any privacy anymore (kamu nggak punya privasi apapun lagi),” kata Acha.

“Jadi itu ngerasanya kayak ada sebagian diri kamu yang menghilang. You gonna be have a major crisis identity (kamu akan punya kehilangan identitas diri yang besar),” sambung aktris berusia 34 tahun ini.

Load More