Ade Wismoyo Nur Khotimah | MataMata.com
Arya Khan dan Pinkan Mambo. (TikTok/@arya_joget)

Matamata.com - Keluarga besar Arya Khan tampaknya menyambut hangat keberadaan Pinkan Mambo sebagai anggota baru. Bahkan ibu dan kakak Arya Khan sangat menyukai sosok Pinkan Mambo yang baik, ramah, serta humoris.

Suhersih yang merupakan kakak Arya Khan tampak sangat terharu melihat adiknya kini telah menemukan istri baru. Dia pun tak kuasa menahan air mata ketika menceritakan sosok Pinkan Mambo.

"Ya terharu aja. Dia (Pinkan Mambo) mau sama adek saya gitu kan," kata Suhersih seperti dikutip dari tayangan "Halo Selebriti" di YouTube SCTV pada Sabtu (6/1/2024).

Baca Juga:
Punya Menantu Pinkan Mambo, Ibunda Arya Khan Dipuji saat Menjawab Pertanyaan Wartawan: Sesuai Porsi

Suhersih merasa selama ini adik bungsunya telah menjalani hidup yang berat. Rumah tangga Arya Khan juga tidak berjalan mulus. Dia ditinggalkan sang istri ketika sedang berada di fase terbawah hidupnya.

Sebagai kakak, Suhersih menyampaikan harapan haru kepada Pinkan Mambo. Dia benar-benar berharap Pinkan Mambo berjodoh seumur hidup dengan Arya Khan dan tidak pernah mematahkan semangat suaminya.

Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]

"Ya mudah-mudahan dia (Pinkan Mambo) setia seterusnya sama adek saya gitu. Jangan matahin semangat dia (Arya Khan) gitu," cerita Suhersih sambil menangis.

Baca Juga:
Akui Kehaluan Pinkan Mambo Datangkan Cuan, Arya Khan: Tapi Kalo Saya Stres, jadi Gila!

"Dia (Arya Khan) tuh ditinggalin istri saat jatuh, saat dia terpuruk. Ibaratnya keadaan dia enggak ini (baik), jadi saya inget kesusahan dia. Jadi kalau memang Pinkan seneng, jangan patah semangat adek saya," imbuhnya.

Ibu mertua Pinkan Mambo, Poniyah, juga sempat mengutarakan penilaiannya tentang sang menantu. Poniyah senang karena Pinkan Mambo ternyata sosok yang apa adanya dan tidak sombong.

"Apa adanya, enggak sombong, sama orang tua baik," jelas Poniyah.

Baca Juga:
Michelle Ashley Gak Percaya Cinta Sejati, Imbas Pinkan Mambo Ganti-ganti Pasangan?

Sementara itu, Arya Khan diketahui sebagai anak bungsu dari empat bersaudara. Dia lahir di Jakarta kemudian pindah ke Tangerang karena rumahnya sering kebanjiran.

Arya Khan sendiri menikahi Pinkan Mambo pada 24 Desember 2023 dengan mahar uang Rp100 ribu. Sejak saat itu, perjalanan cinta Pinkan Mambo dan Arya Khan tak pernah sepi dari sorotan.

Baca Juga:
Michelle Ashley Bongkar Harapannya Untuk Pernikahan Pinkan Mambo Dan Arya Khan

Load More