Diwanna Ericha | MataMata.com
Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini santer dikabarkan telah retak. Pasalnya, pasutri ini tak pernah lagi tampil bersama di hadapan publik.

Ria Ricis dan Teuku Ryan bahkan sempat berbalas komentar terang-terangan bahas tentang pernikahan mereka. Adik Ustaz Oki Setiana Dewi ini juga pernah keceplosan membeberkan jadwal pembagian momong Moana.

Teuku Ryan juga bikin heboh diisukan jalan dengan perempuan saat hendak menonton sebuah premiere film. Lebih mengejutkannya lagi, Ria Ricis dan Teuku Ryan diduga memperebutkan rumah membuat publik makin berasumsi.

Di tengah isu tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah bareng. Hal ini seolah menepis rumor tak sedap yang selama ini menerpa pernikahan mereka.

Warganet bahkan turut berbahagia melihar Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata baik-baik saja. Namun, saat menjalani ibadah umrah bersama sang suami, Ria Ricis mendadak curhat tentang kondisinya dampak dari hati yang hancur.

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/@teukuryantr @riaricis1795)

Ibu satu anak ini mengunggahnya melalui Instagram eksklusif yang kini beredar luas di berbagai platform media sosial.

"Tremor kambuh. Gatau akan sebegininya dampak dari hatinya hancur," tulisnya mengutip dari Instagram @lambe__danu pada Minggu (7/1).

Sayangnya, sang YouTuber tak menyebut siapa sosok yang telah membuatnya terluka.

Load More