Diwanna Ericha | MataMata.com
Ganjar Pranowo dan Alam Ganjar

Matamata.com - Baru-baru ini Alam Ganjar membongkar perasaan bangga setelah menyaksikan kemahiran sang ayah, Ganjar Pranowo, di atas podium saat Debat Pilpres 2024 ketiga berlangsung tadi malam. Hal tersebut tertuang melalui unggahan terbarunya di media sosial Instagram.

Melalui unggahannya, Alam Ganjar menyiratkan kebahagiaan tatkala menyaksikan Ganjar Pranowo menyampaikan gagasan-gagasan hebat bersama calon presiden lainnya, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

“Pengalaman: Dukungan Penuh untuk Ketua Pasukan. Bangga adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan momen ini. Melihat ayah mencurahkan pemikirannya yang dikonstruksikan bersama tokoh-tokoh hebat dimana dalam prosesnya sungguh memeras intelektual dan kreativitas,” tulisnya dikutip dari Instagram @alamganjar pada Senin, (07/01/2023).

Alam Ganjar juga terenyuh menyaksikan langsung bagaimana perbedaan yang ada sepanjang Pilpres 2024 ini menyimpan satu kesamaan yang mulia, yakni kepentingan rakyat.

“Mampu berbagi senyuman dengan kawan-kawan meskipun atribut yang terpampang di badan berbeda memberikan pelajaran yang begitu mendalam bahwa kita semua disini berkeringat untuk kepentingan semua orang. Kebersamaan menjadi suatu hal yang sangat penting di masa-masa ini,” tambahnya.

“Pasukan Penguin, ayo berbaris dan bersuara! #GanjarMahfud2024,” pungkasnya.

Dalam unggahan yang sama, Alam Ganjar juga memperlihatkan sederet foto yang menggambarkan kehangatan di tengah panasnya debat yang berlangsung tadi malam.

Load More