Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret April Jasmine (Instagram/apriljasmine85)

Matamata.com - Sosok Ustaz Solmed dan istri tercintanya, April Jasmie kembali menuai sorotan netizen di media sosial, setelah membagikan potret rumah mewahnya seharga puluhan miliar di akun Instagram pribadinya.

Kali ini ia membagikan sebuah unggahan artikel yang berisikan berita tentangnya yang baru saja bersedekah dengan hartanya senilai Rp 2 miliar usai berhasil menjadi tuan tanah. Seperti diketahui, keduanya diketahui baru saja bangkit dari keterpukuran finansial hingga keduanya harus mengalami kesulitan makan selama berbulan-bulan pada 2020 lalu.

"Bangkit dari Bangkrut, Ustaz Solmed Bayar Zakat Mal Rp 2 M dan Jadi Tuan Tanah" judul artikel yang diunggah oleh April Jasmine, dikutip pada Kamis, 11 Januari 2024.

Pada unggahannya itu pula, April Jasmine menyebut bahwa sedekahnya yang ia beri dengan suami itu sebagai Jumat berkah dan menyarankan semua orang agar tidak berputus asa dan menyerah dalam menghadapi kesulitan.

"Jumat berkah, jangan pada nyerah. Semua memang mengalami hal yang sama di tengah musibah pandemi. Asal mau semangat, dan terus berusaha sambil doa plus banyakin saudara. Ingat, lagi susah diam-diam aja, lagi senang kabarkan supaya menjadi vitamin dan imun vakSIN untuk semua," tulis April Jasmine.

Ustaz Solmed dan April Jasmine (YouTube SCTV)

Alih-alih menuai banyak pujian, sikap April Jasmine justru menuai cibiran.

Sontak saja unggahan istri Ustaz Solmed itu pun menuai beragam reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang heran dengan sikap April Jasmine yang dinilai cukup riya.

"Ko ngeri yaa.. istri ustad begini, 2M nya hangus donk karna riya, diajarin ga ya sm suaminya?? Pakaian, dandanan, perhiasan mencolok, pamer tas mewah, bukannya berpenampilan itu harus sederhana ya buk ustad? Makasih ya karna anda sudah membuat saya jadi MUHASABAH DIRI," tulis warganet.

Load More