Diwanna Ericha | MataMata.com
Putri Anne (instagram)

Matamata.com - Putri Anne masih terus menjadi sorotan publik, kali ini bukan tentang kejelasan hubungannya dengan sang suami, Arya Saloka namun soal potret milik Putri Anne yang tampil dalam balutan outfit vulgar yang tersebar di media sosial. Diketahui dari unggahan video yang dibagikan akun Instagram @/tokokdramaqueen, nampak foto istri Arya Saloka ini mengenakan busana terbuka dan seksi saat sedang selfie di depan kaca. 

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan akun Instagram @tokokdramaqueen, nampak foto istri Arya Saloka ini mengenakan busana terbuka dan seksi saat sedang selfie di depan kaca. 

Wanita kelahiran kota Semarang ini terlihat mengenakan baju lingerie berwarna hitam yang super seksi hingga membuat bagian perut dan belahan belakang tubuhnya terlihat.

Jejak digital kontroversi yang dilakukan Putri Anne saat tampil dalam balutan busana vulgar ini pun seketika tersebar hingga viral ke sejumlah akun media sosial.

"Emang udah g**a ini cewek, enggak kasihan sama anaknya," tulis keterangan akun gosip Instagram @/tokekdramaqueen, dilansir pada Minggu, (14/01/2024).

Putri Anne (Instagram/@anneofficial1990)

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan potret seksi dan vulgar dari Putri Anne pun langsung menuai beragam sorotan warganet di media sosial. Tak sedikit yang memberikan kritik pedas hingga sindiran menohok untuk Putri Anne. 

"Wanita soleha yg dibangga2in sm pengikutnya.. liar amat ya dulu kepala ditutup hordeng cm buat topeng doang.. kasian anak," timpal lainnya. 

"Di order di order satu malem 500rb pun mau x dia," tulis lainnya. 

Load More