Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Inul Daratista (instagram/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya tentang kabar kenaikan pajak. Hal itu Inul luapkan melalui Instagram pribadinya. Mengingat dirinya juga memiliki beberapa bisnis di luar menjadi seorang penyanyi.

Sebelumnya, Inul sempat notice Raffi Ahmad pertanyakan mengenai kenaikan pajak yang capai 40-75 persen saat sang presenter pamer bisnis barunya yaitu sebuah kelab malam. Sedangkan Inul sendiri memiliki tempat karaoke yang berada di berbagai penjuru kota.

Termasuk di Jakarta yang sayangnya malah alami kemunduran lantaran tingginya pajak. Bahkan Inul sempat mengaku sebelumnya memiliki 50 karyawan di salah satu cabangnya, kini tersisa kisaran 30-35. Atas hal itu lah, Inul lantang luapkan unek-unek seraya isyaratkan sindir pedas anggota DPR.

”Sejauh mata memandang memang benar JAKARTA ini kejam !! yg kuat makin berjaya, 7 turunan gak akan habis, mati juga gadi bawa.. tapi mencari duitnya ok buat kita rekoso banget. Beda sama yg byk koneksi dan main belakang. Klo saya ga takut dosa au juga sih tua makmur meski cari duitnya haram, sayangnya Allah memilih saya jd org baik meski kdg org baik itu ternyata hrs kiat mental!!” ungkap Inul Daratista, dikutip pada Minggu (14/01/2024).

”Aku iri lihat yg lain bisnis dlm 2 tahun tau2 moncer jd trilyunan, kira2bayar PAJAKnya aman apa di amankan ya ?? Ada juga baru jd anggota parlement wis naik mercy pamer mobile ada 10 macam2, dr ujung kaki ampe sirah brendit smua.. saya punya aj belinya pake cicilan 1 tahun. Beli barang merk pake instalment. Mikir klo beli los dol karyawank iso gak gajian. Untung ada penghasilan sampingan nyanyi dll. Yg duite byk bodoh amat lihat kita nangis darah. Sampe beneran naik nih pajak …. kalian bukanlah wakil rakyat tapi pembunuh rakyat !!!!” sindir pedas Inul Daratista.

Biodata Lengkap dan Agama Inul Daratista (instagram/inul.d)

Sontak saja netizen yang membaca keluhan sekaligus sindir pedas pihak DPR langsung ramai menjadi sorotan. Banyak dari mereka yang merasakan hal sama, sekalipun Inul sudah memiliki kekayaan mentereng.

"Mbak inul yg udah kaya masih merasakan kerasnya hidup ini , apalagi kayak kita IRT sambil jualan jaga anak2 di rumah itu aja udah setres kita,” komentar seorang netizen.

“Ini sekelas bunda inullll..apa kabar kita yg klo gula hbs pakee d kerok2 toplesnya @inul.d,” timpal lainnya. 

Load More