Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Aaliyah Massaid di Dubai (Instagram/@aaliyah.massaid)

Matamata.com - Baru-baru ini Aaliyah Massaid mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena bisa mencium Ka’bah saat menjalani ibadah umrah di Mekkah. Aaliyah Massaid nggak henti-henti mengucap syukur karena diberi kesempatan bisa mencium Ka’bah.  Ia pun tak lupa memuji kebaikan Allah kepadanya.

“Alhamdulillah ya Allah. SubhanAllah, Allah Maha Baik,” puji Aaliyah Massaid melalui Instagram Storynya, dilansir pada Senin, (15/1/2024).

Usut punya usut, Aaliyah Massaid mengaku tidak menyangka bisa mencium Ka’bah. Awalnya, ia dan Reza Artamevia bersama sahabatnya, berusaha sesabar mungkin untuk menuju Ka’bah. Tiba-tiba, jalan di depan mereka kosong sehingga bisa maju ke depan.

“Kita ber3 dari awal mikirnya kita coba sebisa mungkin aja, sabar, kalo bisa cium Ka’bah nanti juga ada jalannya. Tiba2 begitu memasuki area Ka’bah kita lagi tawaf dan jalan ke depan tb2 kosong di jalur kita,” cerita aktris yang akrab disapa Aal itu.

“Padahal karena cukup rame kita udh mikirnya kayaknya gak skrg deh. Eh ternyata bisa mashaallah,” lanjutnya.

Potret Aaliyah Massaid di Dubai (Instagram/@aaliyah.massaid)

Dari postingan feed-nya, Aaliyah Massaid juga membagikan beberapa foto pemandangan Ka’bah. Mengucap syukur, Aal senang bisa mengawali tahun baru dengan memenuhi undangan Allah SWT ke Tanah Suci.

“Alhamdulillah. Memulai tahun dengan undangan dari Allah SWT,” ungkap Aaliyah Massaid.

FYI, Aaliyah Massaid sempat dituduh jalani umrah karena menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar. Reza Artamevia, sang ibu, membantah tudingan itu. Bahkan, Reza menyatakan jika Aal sudah empat kali umrah.

Load More