Madinah | MataMata.com
Eca Aura. (Instagram elsaajapasal)

Matamata.com - Selebgram Eca Aura kencang digosipkan dekat dengan Muhammad Zinedine Alam Ganjar, anak laki-laki capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang juga eks Gubernur Jawa Tengah.

Keakraban Eca dan Alam Ganjar sebenarnya sudah terendus sejak beberapa bulan lalu. Waktu itu, gerak-gerik kedekatan Eca dengan Alam dibagikan Jessica Iskandar lewat akun TikTok, Rabu (20/12/23) lalu.

Dalam video itu, Eca Aura diduga kuat lagi asyik video call dengan Alam Ganjar. "Lagi fall in love," kata Jessica Iskandar menggoda Eca.

Baca Juga:
Lama Jadi Misteri, Eca Aura Akhirnya Jelaskan Hubungannya dengan Alam Ganjar Setelah Dijodoh-jodohkan

Lagi santer gosip Eca Aura dan Alam Ganjar, rumor TikToker yang juga mahasiswi Taylor's University di Malaysia itu dengan el rumi, anak kedua Maia Estianty dengan Ahmad Dhani tiba-tiba berembus.

Dalam video program Main Hakim Sendiri, Eca Aura tiba-tiba salah tingkah ketika dipertemukan dengan El Rumi. Di situ, diperlihatkan rekaman video kalau Eca pernah mengaku naksir berat dengan El.

El Rumi dan Thariq Halilintar (instagram/thariqhalilintar)

"Naksir sama El (Eca Aura) katanya," kaya Surya Insomnia yang ada dalam video tersebut.

Baca Juga:
Alam Ganjar Dijodoh dengan Fuji, Bagaimana dengan Eca Aura?

"Iya boleh. Anaknya Bunda ganteng-ganteng. Tapi aku nggak mau suka duluan," blak-blakan Eca Aura sambil malu-malu kepada Maia Estianty.

Gaya Mewah Eca Aura (instagram/@elsaajapasal)

Eca Aura salah tingkah melihta video tersebut. Dia berusaha ngeles kalau video tersebut hanya seru-seruan, tidak serius. Lucunya, di acara tersebut Eca Aura malah berusaha ngegobalin el Rumi.

"Kalau Kak El Rumi laper ya makan mie. Tapi kalau butuh pasangan, just call me," rayu Eca Aura langsung disambut gemuruh gelak tawa penonton di studio.

Baca Juga:
Adab Atta Halilintar saat Melewati Alam Ganjar dan Eca Aura Disorot

Load More