Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil dan Biodata Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

Matamata.com - Penampilan menantu Presiden Jokowi, Erina Gudono selalu disorot karena sering mengenakan baju-baju cantik. Tak seperti biasanya, kali ini istri Kaesang Pangarep justru terlihat memakai baju yang harganya di bawah Rp500.000.

Belum lama ini Erina Gudono terpantau menghadiri acara reuni paguyban Dimas Diajeng. Ia tampil cantik dan elegan saat menghadiri acara perkumpulan duta wisata Yogyakarta. 

Erina yang merupakan alumni sekaligus salah satu pemenang dalam acara tersebut hadir menggunakan busana nuansa baby pink.

Baca Juga:
Elektabilitas Partainya Naik saat Rayakan Ulang Tahun, Ketum PSI Dapat Ucapan Manis dari Erina Gudono

Erina tampak kasual dengan memadukan sweater rajut baby pink dengan kerah kemeja putih. Ia juga memadupadankan atasan tersebut dengan celana denim yang membuatnya nyaman bergerak.

Tak hanya itu, adik ipar Kahiyang Ayu ini tampak memakai aksesoris sederhana berupa bando, dengan rambut digerai seadanya.

Potret Manis Erina Gudono Pakai Cardigan Pink. (Dok. Instagram)

Diketahui, outfit sweater baby pink dan garis vertikal horizontal fuschia merupakan produk yang dikeluarkan oleh brand asal Thailand, Pomelo yang menurut situs resminya sweater itu merupakan Floral Striped Cardigan Pink yang dibandrol dengan harga 32 dolar atau setara Rp 498 ribu.

Baca Juga:
Erina Gudono Pamer Jalan-Jalan Bareng Suami, Harga Sandalnya Mahal Banget

Dengan warna kulit cerah serta bentuk tubuh proporsional, outfit manis itu terlihat sangat sesuai menutupi badan Erina Gudono.

Alih-alih pakai baju branded, wanita asal Sleman ini kerap tampil menggunakan brand lokal termasuk juga rancangan desainer Tanah Air.

Kahiyang Ayu dan Erina Gudono. (Instagram/ayanggkahiyang)

Tapi hal itu tak berlaku untuk item lain seperti sepatu, sandal, tas, kacamata, hingga topi dan perhiasan. Erina Gudono menggunakan berbagai merek mewah mulai dari Christian Dior, Gucci, Chanel, dan sebagainya.

Baca Juga:
Jalan-Jalan di Candi Prambanan Bareng Suami, Erina Gudono Pakai Sandal Branded yang Mahalnya Bukan Main

Dalam sebuah postingan di akun Instagram Kaesang Pangarep, pada Selasa (28/11/2023) memperlihatkan suami istri yang menikah pada Desember 2022 itu tampak asik berfoto bersama dengan puluhan anak-anak penari Bali.

Kaesang dan Erina tampak tidak canggung duduk memangku anak-anak penari perempuan yang mengenakan kain dan lelaki mengenakan topi adat khas Bali, yakni odeng.

Di unggahan itu Erina Gudono tampak cantik mengenakan kaus lengan panjang polos, dengan rok batik Bali selutut. Ia juga tampak membiarkan rambutnya tergerai.

Baca Juga:
Dipotret dari Samping Sambil Tersenyum, Erina Gudono Mirip Banget Kaesang Pangarep

Profil dan Biodata Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

Satu hal yang menjadi sorotan ialah sandal Erina yang menggemaskan berwarna putih dengan motif bunga baby pink yang tampak sederhana, tapi tidak meninggalkan kemewahannya.

Erina juga tampak tak mengenakan stoking atau kaus kaki, sehingga kaki bagian punggungnya cukup terlihat.

Melansir situs belanja Buyma, sepatu sandal tersebut masuk kategori Christian Dior Flower Patterns Open Toe Rubber Sole Casual Style, yang dibandrol dengan harga 14.733 dolar Hongkong atau setara dengan Rp 28,7 juta.

Load More