Diwanna Ericha | MataMata.com
Fuji saat berlibur di Italia. [Instagram]

Matamata.com - Fujianti Utami Putri masih terus menjadi buah bibir. Tak jarang, adik Fadly Faisal ini mendapatkan kritik, seperti yang terjadi baru-baru ini.

Awalnya, Fuji mempromosikan konten ekslusif miliknya. Diketahui, dengan berlangganan konten eksklusif artinya hanya pengguna yang melakukan subscribe dan membayar biaya langganan saja yang bisa menikmati konten tersebut.

Para selebriti mematok harga yang beragam untuk para fans yang ingin berlangganan dan menikmati konten ekslusif mereka.

Pada saat itu, Fuji bertanya tentang kepuasan para fansnya yang sudah melakukan subscribe konten eksklusif-nya. 

"Seru ngga? Kayak closefriend ga si ahahha isinya random, malem ini mau aktif ah mau begadang di eksklusif shitposting," tulis Fuji di Instagram Storynya, dikutip pada Rabu, (17/01/2024).

"9 ribu aja bos, yang maw maw aja, isinya gapenting semua tapi. Jangan ngarep apapun," tambahnya.

Fujianti Utami Putri atau Fuji (YouTube Deddy Corbuzier)

Usai mempromosikan konten eksklusifnya itu, Fuji malah mendapatkan hujatan dari netizen. Bahkan mantan pacar Thariq Halilintar ini disebut takabur. Bahkan Fuji dituding melupakan fans dan netizen yang tak mampu membayar konten eksklusifnya.

"Jangan takabur melupakan netijen2 atau fans yg ga gabung d eksklsf.. tnpa mreka km bukan siapa2, jgb apa2 dinilai hrus byar gabung eksklsif buat tau postingan mu," bunyi kritik netizen untuk Fuji.

Load More