Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Ammar Zoni (instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Kabar duka datang dari keluarga Ammar Zoni. Sosok ayah tercinta, Suhendri Zoni, ayah Ammar Zoni dikabarkan telah meninggal dunia pada Sabtu, 20 Januari 2024 kemarin.

Sebelum meninggal Suhendri Zoni sedang mengidap sakit kanker stadium 4. Momen jatuh sakitnya sang ayah berdekatan dengan hari di mana Ammar Zoni akan melakukan sidang tuntutan pada Desember 2023 lalu.

Diketahui, Ayah Ammar Zoni sempat keluar dari rumah sakit untuk melanjutkan rawat jalan setelah kondisinya membaik. Namun, rupanya takdir tuhan berkata lain.

Baca Juga:
Idap Kanker Stadium 4, Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia

Almarhum Suhendri Zoni tutup usia pada pukul 8 malam kemarin dan akan dimakamkan pada hari ini, Minggu, 21 Januari 2024.

Berita duka Ayah Ammar Zoni ini telah menyebar keberbagai akun gosip, salah satunya melalui Instagram @/rumpi_gosip. Dalam unggahan itu terlihat cuplikan video Ammar Zoni dan sang ayah, Suhendri Zoni.

Baca Juga:
Astaga! Demi Konten, Pinkan Mambo dan Arya Khan Lakukan Hal Yang Tak Terpuji di Medsos, Aroma Settingan Mulai Tercium

Pada unggahan itu tertulis sebuah pesan singkat, “Sang ayah dikabarkan meninggal dunia setelah menidap kanker stadium 4 “dengan kondisi Ammar Zoni dipenjara, dan kabar rumah tangga Aditya Zoni dikabarkan tak baik,”.

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memberikan semangat kepada Ammar Zoni.

“Udh masuk sel.. Dicerai Irish.. Ortu meninggal...semoga bisa jd pribadi yg lbh baik lg Mar,” tutur netizen.

Baca Juga:
Konten Eksklusif Fuji Diduga Bocor Lagi, Kepergok Bibirnya Disentuh Cowok Diduga Satria Ananta

“Ga kebayang psti sedih bngt amar Zoni,” tambah netizen.

“Udah ya mar nakalnya. Tobat ya amar, balik ke amar zoni yg dulu. Jadikan ini teguran berat tanda allah sayang & ingin km berubah menjadi lebih baik.” ujar lainnya.

Load More