Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Irish Bella (instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Irish Bella terlihat hadir ke rumah duka ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni. Sosok Irish Bella tiba sekitar pukul 10.00 didampinghi oleh seorang perempuan dan satu pegawai.

Dengan menggunakan pakaian serba hitam, Irish Bella seolah memberikan tanda duka cita atas kepergian ayah mertuanya. Sayangnya, Irish Bella tak memberikan sepatah kata pun saat datang ke rumah duka.

Artis blasteran ini langsung bergegas masuk dan bersalaman dengan beberapa orang. Selang beberapa menit, keluarga Irish Bella yakni Mama Irish Bella dan Adik Irish turut hadir di rumah duka ayah Ammar Zoni.

Baca Juga:
Nikah Belum Sebulan, Pinkan Mambo Teriaki Arya Khan, Sebut Suami Jahat dan Sering Ancam Cerai

Sebelumnya, melalui akun Instagram Irish Bella mengunggah ucapan bela sungkawa untuk sang mertua.

"Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya serta menempatkannya di tempat terbaik Jannah-nya. Aamiin," tulis Irish Bella dalam Instagram Story, dikutip pada Minggu (21/1/2024).

Baca Juga:
Diterpa Cobaan Bertubi-tubi, Ammar Zoni Diwanti-wanti: Jangan Sampai Pakai Alasan Frustasi Untuk Narkoba Lagi

Sebagai infromasi, Suhendri Zoni sebelum meninggal sedang mengidap sakit kanker stadium 4. Ayah Ammar Zoni sempat keluar dari rumah sakit untuk melanjutkan rawat jalan setelah kondisinya membaik. Namun, rupanya takdir tuhan berkata lain.

Bahkan, Irish Bella datang untuk menjenguk ayah Ammar Zoni. Pada saat itu, pemeran Cinta Suci ini tengah menjalani proses perceraian dengan Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Aksi Irish Bella menjenguk mertuanya dibongkar oleh adik Ammar Zoni, Aditya Zoni. 

Baca Juga:
Dicerai Istri Hingga Ayah Meninggal, Ammar Zoni Banjir Dukungan: Jadikan Teguran

Load More