Diwanna Ericha | MataMata.com
Ammar Zoni. (Instagram/_irishbella_)

Matamata.com - Ammar Zoni ternyata merahasiakan ketiga kali terjerat kasus narkoba dan perceraiannya dengan Irish Bella dari sang ayah, Suherdi Zoni. Hingga sang ayah menghembuskan nafas terakhir, Ammar Zoni terpaksa melakukan hal tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias. Ia mengkonfirmasi hingga akhir hayat ayah Ammar Zoni, Suherdi Zoni tak mengetahui bahwa sang anak terjerat narkoba untuk ketiga kalinya.

“Sampai dia meninggal gak tau kalau Ammar ditahanan, taunya Ammar yaa seperti berita-berita lagi tinju di Surabaya,” ujar  Jhon Matias dikutip dari Intens Investigasi pada Minggu, (21/01/2024).

Baca Juga:
Ayahnya Meninggal saat Ammar Zoni di Penjara, Irish Bella Berwajah Sembab saat Melayat: Semoga Kamu Sadar!

Tak berhenti sampai disitu, rupanya perceraian Ammar Zoni dengan Irish Bella pun dirahasiakan oleh keluarga karena dikhawatirkan bisa mempengaruhi kondisi kesehatan Suhendri.

“Dirahasiakan juga, sampai saat ini engga tau juga (soal perceraian),” tambah Jhon Mathias.

Baca Juga:
Dapat Izin Pulang Usai Ayahnya Kritis, Ammar Zoni Datang Ke Rumah Duka Untuk Lihat Ayahnya

“Seperti yang saya bilan Tv dan handphone dijauhkan juga,” tambahnya.

Dengan menjauhkan segala media informasi, hal tersebut menjadi cara keluarga untuk melindungi kesehatan Suhendri. Bahkan dokter juga menyarankan agar Suhendri tak memiliki banyak pikiran demi kesembuhannya.

“Keluarganya, anak-anaknya yang minta dengan alasan sakit pesan dokter gak boleh lihat TV dan handphone,” pungkasnya.

Baca Juga:
Tertunduk Sedih, Irish Bella Melayat Jenazah Ayah Mertua

Sebelumnya, Ammar Zoni ternyata sempat menjenguk ayahnya, Suhendri Zoni, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Hal ini dibongkar oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias. Ia mengaku bahwa dirinya meminta izin kepada Polres Metro Jakarta Barat unyuk mengizinkan Ammar Zoni pulang ke rumah karena ayahnya kritis.

Load More