Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Ivan Gunawan Berambut Gimbal. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan kini tengah fokus pada kegiatan di bidang fashion. Ia bahkan meminta dukunga agar sagala halnya bisa berjalan lancar. Hal ini terkuak melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Wish me luck Guyz... its my day," tulis Ivan Gunawan, dikutip pada Rabu (24/1/204).

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memberikan dukungan kepada fashion desainer itu.

Baca Juga:
Terbaru Minta Paslon Capres-Cawaores Ngaji, Berikut 4 Kontroversi Kartika Putri

"Semangaaaattt trs Ivan Gunawan... semakin sukses...aku padamu," tutur netizen.

"Bismillah lancar yaa mas igun acaranya," tambah netizen.

"Good luckk," tambah lainnya.

Baca Juga:
Nangis Dicap Penyebar Hoaks Gegara Tuduh Kekasih Dewi Perssik Selingkuh, Indah Sari Tantang Rully: Berani Gak Sumpah Pocong?

"Reherseal anual fashion show @/mandjha.ivangunawan @/hotelborobudurjakarta presented by @/srygroup @/mscosmeticofficial @/ivangunawan_cosmetics @/bankbri_id,"  tulis Ivan Gunawan.

Disisi lain, fashion yang digelar oleh brand fashion milik Ivan Gunawan ini akan berlangsung pada 24 Januari (Rabu sore) di Hotel Borobudur Jakarta. Acara bertema "Light of Treasure" ini akan menampilkan koleksi terbaru dari rancangan Ivan Gunawan dan timnya.

Baca Juga:
LIVE: Ngobrol Santai Bareng Marcella Zalianty

Sebagai informasi, Ivan Gunawan belum lama ini membongkar pernyataan yang mengegerkan publik setelah mundur dari acara Brownis imbas ditegur KPI tentang penampilan ala wanita. Sampai-sampai, Ivan Gunawan berpamitan dan mengisyaratkan akan meninggalkan Indonesia.

Load More