Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Aditya Zoni (Instagram/@real_aditya1)

Matamata.com - Gencarnya kabar miring tentang rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow masih terus menyelimuti pasangan tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu, Yasmine Ow kepergok menghapus foto-fotonya dan mengunfollow akun instagram milik Aditya Zoni.

Usai hal tersebut, kini Aditya Zoni membeberkan bahwa hubungan rumah tangganya telah baik-baik saja. Aditya Zoni menyebut bahwa keputusan Yasmine adalah bentuk emosi sesaat. Ia menyebut sang istri masih terlalu muda hingga belum terkontrol emosinya.

"Saya dibilang 23 tahun untuk masalah itu saya sudah terbiasa untuk menanggapi dan namanya juga anak muda," ujar Aditya Zoni dikutip Kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (29/1/2024).

Baca Juga:
Desy Ratnasari Relakan Irwan Mussry Nikahi Maia Estianty: Walau Tidak Berjodoh, Tapi...

"Kalau Yasmine masih anak muda, nggak sabaran segala macam. Setelah dibicarakan, semua sudah baik-baik dan nggak ada masalah apa-apa," sambungnya.

Usai membeberkan kondisi rumah tangganya yang baik-baik saja, Aditya Zoni menyebut bahwa akun Instagram dirinya yang diberitakan di unfollow tisaklah benar. Bukan tanpa sebab, Aditya Zoni hingga kini masih di follback oleh sang istri.

Baca Juga:
'Pantau Orang Kaya' Admin Ditjen Pajak Serbu Konten TikTok April Jasmine: Ustaz Solmed Ketar-ketir?

Disisi lain, Aditya Zoni mengaku dalam rumah tangganya pasti memiliki masalah. Ini adalah hal yang wajar menurutnya di dalam rumah tangga.

"Sampai sekarang masih di follow kok dan sudah saya bilang follback - follback, biasa aja dan nggak ada apa-apa di dalam rumah tangga pasti ada seperti itu," sebut Aditya.

"Mungkin 10 ribu akan kita lakukan kan kita tidak tau kadang diatas, kadang dibawa. Kadang manis, kadang pahit kalau," ucap Aditya menambahkan.

Baca Juga:
Disindir Karena Dukung Paslon 02, Annisa Pohan Kasih Reaksi Mak Jleb

Aditya Zoni bahkan membantah rumah tangganya diterpa masalah besar yang berujung perceraian.

"Masalahnya cuma postingan kemarin, kejadian malam itu langsung selesai malam itu jadi nggak ada lagi lah kabar mau cerai-cerai nggak ada, Insya Allah enggak," tutur Aditya Zoni.

Load More