Diwanna Ericha | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Geni Faruk (Instagram/thariqhalilintar)

Matamata.com - Thariq Halilintar baru saja genap berusia 25 tahun. Pada momen itu, selain mendapatkan kejutan dari sang pacar, Aaliyah Massaid. Ibunda Thariq Halilintar, Geni Faruk juga mengenang momen saat melahirkan Thariq di Brunei Darussalam.

Mulanya, Geni Faruk merasa khawatir lantaran ada kemungkinan ia melahirkan di dalam pesawat. 

"Tidak jadi lahir di atas pesawat Royal Brunei, syukur sempat mendarat dan alhamdulillah lahir dgn selamat di Hospital RIPAS - Raja Istri Pangeran Anak Saleha," tulis Geni Faruk di akun Instagram pribadinya, dikutip pada Senin, (29/01/2024).

Baca Juga:
Wajah Erina Gudono Disorot saat Temani Kaesang Kampanye di Semarang: Khas Pribumi di Film Jadul

Usut punya usut, Thariq Halilintar menjadi anak satu-satunya yang sudah diberi nama sebelum lahir. Tak henti sampai disitu, Thariq Halilintar saat umur dua bulan sudah menjajakkan kaki di Tanah Suci Mekkah.

"Thariq. Di usiamu 2 bulan Thariq sudah ikut berhaji brsm Umi Abi, ketika itu Haji Akbar 1999. Setelah usia 3 bulan, Allah izinkan pula menginjakkan kaki di Jabal Thariq (Gibraltar), sang penakluk Andalusia," jelas Geni Faruk.

"Dan seterusnya perjalanan terus bersambung mengelilingi Eropa hingga ke Quds - Al Aqsha dan sekitarnya," tambahnya.

Baca Juga:
Sammy Hamzah, Mantan Suami Desy Ratnasari Bukan Orang Sembarangan

"Thor kini telah dewasa, berbagai nikmat dan ujian telah dilalui, proses kematangan dan untuk mendekatkan kita kepada-Nya," ucap Geni Faruk.

Sebagai penutup, Geni Faruk mendoakan semoga Thariq Halilintar mendapatkan perlindungan di dunia dan akhirat.

Baca Juga:
Yasmine Ow Tak Sisahkan Satupun Foto Bareng Di Instagram, Aditya Zoni Klarifikasi: Namanya Anak Muda

Mengakhiri keterangannya, Geni Faruk mendoakan semoga Thariq Halilintar selalu mendapat perlindungan di dunia dan di akhirat.

"Doa umi abi tak putus-putus untukmu sayang, our utmost continuous prayers for you, agar Thor selalu diberi kekuatan, kesehatan, perlindungan, kecemerlangan, kejayaan lahir batin, jiwa raga, dunia akhirat," tutup Geni Faruk.

Load More