Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Masayu Anastasia yang Sering Disebut Oplas (instagram/masayuanastasia)

Matamata.com - Masayu Anastasia baru-baru ini membongkar penyesalan usai memutuskan bercerai dengan Lembu Wirowari Jat pada delapan tahun lalu. Sebelum akhirnya memutuskan hal besar dalam hidupnya, Masayu telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga.

Saat itu, Masayu bahkan mendatangi konsultan pernikahan. Sayangnya, Masayu tetap menyimpan penyesalan atas keputusannya memilih bercerai.

"Pasti (menyesal)," ujar Massayu dikutip dari YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, (30/1/2024).

Baca Juga:
Jual Rumah Mewahnya Rp80 M Gegara Dipantau Ditjen Pajak? Ustaz Solmed Malah Ditantang buat Sedekah: Jangan Takut Miskin Tadz

Masayu kemudian berandai-andai jika saat itu ia lebih legowo menerima, maka keputusan bercerai tak akan terjadi.

"Kenapa sih gue enggak terima aja, kenapa gue begini, kok gue egois banget sama anak gue. Makanya gue enggak pernah suggest orang untuk bercerai," tutur Masayu.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Cabut Dukungan Untuk Prabowo Subianto Kini Dukung Anies Baswedan?

Bahkan aktris yang berusia 40 tahu ini mengaku bahwa hidup sendiri bukanlah menjadi pilihan terbaik seperti yang dibayangkan orang-orang.

"Bukan lo ngerasa tapi kan gue bisa bebas, enggak, bukan itu. Lo pikir enak dengan cap janda, enggak enak. Terus lo mesti jadi kepala keluarga, jadi ibu sekaligus, itu berat, itu enggak enak," sambungnya.

Tak henti di situ, Masayu tiba-tiba menangis setelah meningat ucapan putrinya yang saat itu baru saja memasuki sekolah dasar. Saat itu, Samara mengaku bahwa ia bersedih atas perpisahan orangtuanya, ia bahkan membandingkan keluarganya dengan keluarga teman-temannya.

Baca Juga:
4 Kontroversi Sarah Keihl, Lelang Keperawanan hingga Pernikahan yang Kontroversial

"Dia enggak berani ngomong sama gue, dia ngomong sama mbaknya, waktu itu kelas 1 SD, 'mbak, aku malu.' Kenapa? kata mbaknya. 'Teman-teman aku di sekolah, papa mamanya enggak ada yang pisah, aku pisah.' Pas denger itu nangis gue, itu ancur hati gue," kata Masayu sambil menangis.

Disisi lain, Samar mulai merasa lebih percaya diri saat akhirnya di kelas 5 SD dia menemukan teman dengan nasib yang sama seperti dirinya.

Meski menyesali keputusannya, Masayu  tetap ogah untuk kembali pada Lembu.

"Kalau (balik) Wallahualam, gue enggak bisa bilang enggak mau balikan lagi," ujar Masayu. 

"Karena semua rezeki, jodoh, maut itu udah digariskan ya. Jadi gue enggak bisa bilang ya atau tidak," imbuhnya.

Sebagai informasi, Masayu Anastasia diketahui menikah selama 8 tahun dengan Lembu sebelum akhirnya resmi bercerai di tahun 2016. Dari pernikahan itu, Masayu dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Samarra Anaya Amandhari.

Load More