Diwanna Ericha | MataMata.com
Hasya Kyla [Instagram/hasyakyla]

Matamata.com - Hasyakyla belum lama ini mengunggah momen dirinya tengah menambah tato di beberapa bagian tubuhnya. Hal ini terkuak melalui unggahan di salah satu akun Tiktok @/inkrare.studio.

Pada saat itu, Hasyakyla yang belum lama melakukan tato di bagian perut kemudian menambah tatonya di area tangan. Unggahan itupun viral, dan menuai sorotan dari salah satu media online.

Salah satu media online itu, mengemas berita seolah Hasyakyla adalah sosok anak punk. Diketahui bahwa, sosok perempuan atau laki-laki yang memiliki tato sering kali disamakan dengan anak punk.

Baca Juga:
Dikabarkan Sudah Daftarkan Perceraian, Omongan Denny Darko soal Rumah Tangga Ria Ricis Terbukti?

Sontak saja, mendapatkan stigma tersebut Hasyakyla kesal bukan main. Melalu cuitan di X (Twitter), Hasyakyla yang masih kalut dengan emosinya mengakui bahwa ia sangat kesal dengan berita buruk tersebut.

"Soal dikatain punk ga mempan, ga kena di gue, gausa dipikirin. Cuman hari ini karena media jelek yang lo buat, yang lo giring opini 'wah tatoan itu anak punk' 'wah tato itu buruk' 'wah tato itu jelek', terus lo pancing hate komen ya lo berhasil," bunyi unggahan video di akun Twitter @/hasyakyla pada Rabu, (31/1/2024).

Baca Juga:
Ria Ricis Diramal Sudah Daftarkan Gugatan Cerai

Tak berhenti di situ, Kakak Adhisty Zara ini menyebut imbas dari berita buruk tersebut pekerjaan ibunda terancam. Bahkan, Hasyakyla diminta untuk berhenti menangani bisnis karaoke yang mana menjadi sumber penghasilannya.

"Sekarang kerjaan nyokap gua terancam, kerjaan gue juga terancam. Nyokap gue udah ngelarang gue untuk ngelead karaoke dan lain-lain. Yang di mana itu sekarang cara gue survive," tambah Hasyakyla.

"Lo gak tau sejauh apa bisa ngancurin hidup gue. Sekarang pekerjaan nyokap gue yang terancam karena berita yang lo buat," paparnya.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Menikah Lagi untuk Kelima Kalinya, Mahar Emas Jumlahnya Bikin Melongo

Masih diselimuti emosi, Hasyakyla mengaku karena berita itu, Hubungannya dengan keluarga semakin buruk. 

"Terus hubungan keluarga gue sekarang semakin buruk karena berita yang lo buat," tuturnya.

Hasya Kyla Korban Berita Jahat [Twitter/@ANZIMATTA]

"Apa salahnya sih? Cuman garaq-gara tato men. Harus semakin lama gue ga ketemu nyokap gue lagi?" ujarnya.

Hasyakyla bahkan menyinggung komentar netizen yang menyebut dirinya menggunakan obat-obat terlarang. Dengan tegas, eks personel JKT48 ini mengaku tak menggunakan obat-obatan, melainkan tengah mengalami kondisi mental yang kurang baik.

"Dari kemarin rame di tiktok gue dikatain nyeret di video, nyeret dari mana gue gak tidur," ujar Hasyakyla.

"Gue gak bisa tidur kalo belum matahari, dan setiap hari gue nangis. Udah sebulan gue gak pulang ke rumah, jauh dari keluarga," tambahnya.

"Gak perlukan gue ceritain semuanya," paparnya.

"Mata gue sembab belum tentu gue ngobat kan," tuturnya.

Menutup videonya, tangis Hasyakyla pecah. Ia menyebut bahwa akan lebih lama lagi bertemu ibunya, usai menjadi korban berita jahat yang berimbas kepada orangtuanya itu.

"Apa salahnya sih? Cuman gara-gara tato men. Harus semakin lama gue ga ketemu nyokap gue lagi?" pungkasnya.

Load More