Diwanna Ericha | MataMata.com
Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami. (Instagram/@zaraadhsty)

Matamata.com - Keberanian Adhisty Zara memang patut diacungi jempol. Beberapa waktu lalu, ia menerima tantangan untuk beradu tinju dengan selebgram Lula Lahfah dengan modal tujuh kali latihan saja.

Meski harus kalah di atas ring tinju, aktris Indonesia yang merupakan eks member JKT48 ini malah jadi tertarik dengan dunia tinju yang sebelumnya belum pernah ia sentuh. Bahkan, ia mengaku tertarik untuk bertanding lagi jika ada kesempatan.

Kilas balik pada kekalahannya kemarin, Adhisty Zara mengaku cukup sulit melawan Lula Lahfah lantaran kedekatan mereka di balik layar.

“Kita kan berteman ya aku sama kak Lula temen baik lah. Kita sempet satu kompleks malah dulu, suka naik sepeda ke rumahnya, dia sepedaan ke rumahku,” ungkapnya pada Praz Teguh dilihat dari video di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, (04/01/2023).

“Awalnya fun aja, makanya agak susah. Kayaknya next-nya harus sama yang aku benci, nggak sih?” sambungnya disambut dengan tawa.

Kontroversi Adhisty Zara (Instagram/zaraadhsty)

Praz Teguh lantas menanyakan lebih lanjut siapa sosok yang ingin ia tantang untuk beradu tinju di kemudian hari bila ada kesempatan. Adhisty Zara sontak menyebutkan nama kakaknya sendiri.

“Siapa yang elu benci?” tanya Praz.

“Kakak gua, Kyla,” jawab Zara dengan nada bercanda.

Load More