Baktora | MataMata.com
Rustini Murtadho ketika hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW. (Instagram/@rustinimurtadho)

Matamata.com - Istri Muhaimin Iskandar, Rustini Murtadho baru-baru ini mulai disorot sejauh menemani suaminya berkampanye menjelang Pilpres 2024. Tak sedikit outfitnya ikut menjadi perhatian yang terkesan stylist dan enak dipandang.

Seperti diketahui, Muhaimin Iskandar resmi mendampingi Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem bertarung di Pilpres 2024 mendatang. Meski pemilihan Muhaimin Iskandar sempat timbul polemik di koalisi perubahan, Cak Imin sapaan akrabnya tetap yang dipilih Anies di Pemilu nanti.

Kampanye Anies dan Muhaimin terus dilakukan. Tak jarang dua sosok wanita menemani mereka saat mengunjungi massa di tiap daerah. Rustini Murtadho salah satunya, istri Muhaimin Iskandar ini beberapa kali terlihat menemani sang suami dalam kunjungannya ke berbagai lokasi kampanye.

Bisa dibilang gaya Rustini tidak kalah dengan anak muda saat ini. Terkesan sederhana, tapi outfit yang kerap dikenakan wanita 53 tahun ini cukup casual. Berikut 8 potret Rustini Murtadho saat temani Cak Imin kampanye di beberapa daerah.

1. Pakai baju gaya anak muda Rustini terlihat lebih cantik

Istri cawapres nomor urut 1, Rustini Murtadho bergaya casual. (Instagram/@rustinimurtadho)

2. Rayakan Maulid Nabi, Rustini enggak kalah anggun

Istri Muhaimin Iskandar, Rustini Murtadho saat menghadiri acara. (Instagram/@rustinimurtadho)

 

Load More