Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Ulang Tahun Safeea Ahmad (Instagram/duljaelani).

Matamata.com - Safeea Ahmad, putri pertama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-13. Ulang tahun Safeea Ahmad dirayakan bersama ketiga kakak laki-lakinya yang ganteng, Al, El, dan Dul.

Lewat momen ulang tahun Safeea, publik kembali melihat bahwa tiga anak Maia Estianty sangat menyayangi adik perempuannya. Meski bukan adik kandung, Al, El, dan Dul memang telah sering memamerkan betapa mereka menyayangi dan mencintai Safeea.

Al, El, Dul memberikan ucapan manis untuk adik tercinta mereka yang sedang ulang tahun. Penasaran seperti apa kebersamaan Safeea Ahmad dan ketiga kakaknya yang ganteng di hari ulang tahunnya? Ini dia deretan potretnya.

Baca Juga:
Dul Jaelani Buatkan Lagu Untuk Safeea Ahmad, Mulan Jameela: Gemes

1. Safeea Ahmad lahir pada 26 Februari 2011 dari pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Pada hari ulang tahunnya yang ke-13 ia mendapat ucapan selamat dari Al Ghazali. Al yang memanggil Safeea dengan sebutan princess sempat memuji soal tinggi badan Safeea yang sepertinya bisa menyalipnya.

Potret Ulang Tahun Safeea Ahmad (Instagram/alghazali7).

2. Tak hanya Al, El Rumi pun turut mengucapkan selamat ulang tahun pada adik perempuannya. Sama seperti Al yang memberi ucapan dengan kalimat manis, El juga demikian. Ia menyebut Safeea dengan panggilan ‘our favourite Little Guuurll’. Baik Al maupun El sama-sama punya panggilan sayang untuk Safeea, sweet banget!

Potret Ulang Tahun Safeea Ahmad (Instagram/elelrumi).

3. Beda dari kedua kakaknya yang memanggil Safeea dengan panggilan berbahasa Inggris, Dul Jaelani tetap memanggil Safeea dengan sebutan sederhana yaitu adikku yang cantik dan baik. Namun, ucapan Dul itu justru terasa sangat hangat dan penuh kasih sayang. Tak lupa Dul juga mengungkapkan rasa sayangnya pada sang adik di hari ulang tahunnya.

Baca Juga:
Sekarang Disayang, Dulu Al Ghazali Sempat Murka Ke Safeea anak Mulan Jameela, Bunda Maia Gercep Lakukan Hal Ini

Potret Ulang Tahun Safeea Ahmad (Instagram/duljaelani).

4. Pada momen spesial Safeea itu, ia dan ketiga kakak laki-lakinya tampil kompak dengan outfit serba hitam. Safeea sendiri terlihat manis dengan dress hitam panjang tanpa lengan. Safeea yang berdiri diapit tiga kakak gantengnya disebut beruntung oleh netizen.

Potret Ulang Tahun Safeea Ahmad (Instagram/alghazali7).

5. Menjadi satu-satunya adik perempuan membuat Safeea Ahmad mendapat banyak cinta dan perhatian dari kakak-kakaknya. Banyak yang iri pada Safeea karena ketiga kakaknya adalah artis dan musisi ganteng yang jadi idola para gadis.

Potret Ulang Tahun Safeea Ahmad (Instagram/alghazali7).

6. Layaknya seorang putri, Safeea Ahmad begitu disayangi oleh Al, El, dan Dul. Tiga anak Maia dan Ahmad Dhani itu bahkan tak malu untuk menunjukkan love language mereka saat bersama dengan Safeea. Perlakuan Al, El, Dul pada Safeea begitu hangat layaknya saudara kandung.

Baca Juga:
Safeea Ahmad, Anak Mulan Jameela Ternyata Anti Sosial

Potret Ulang Tahun Safeea Ahmad (Instagram/duljaelani).

7. Rupanya perayaan ulang tahun Safeea juga dihadiri oleh Tissa Biani, kekasih Dul. Selain menerima cinta dari kakak-kakaknya, Safeea rupanya disayangi pula oleh calon kakak iparnya. Tissa tampak memeluk Safeea dengan erat.

Potret Ulang Tahun Safeea Ahmad (Instagram/elelrumi).

8. Saat foto bertiga Safeea, Tissa, dan Dul Jaelani, mereka malah terlihat seperti teman seumuran. Lantaran wajah ketiganya sama-sama imut dan rupawan. Belum lagi tinggi badan mereka bertiga nggak jauh beda. 

Potret Ulang Tahun Safeea Ahmad (Instagram/duljaelani).

Dari deretan potret perayaan ulang tahun Safeea Ahmad yang ke-13 tadi memang tidak memperlihatkan sebuah pesta mewah. Tetapi kehangatan dan kasih sayang yang tampak dengan kehadiran kakak-kakaknya sudah cukup untuk membuat momen tersebut berkesan dan tak terlupakan. Selamat ulang tahun Safeea!

Baca Juga:
Ahmad Dhani Bilang Safeea Ahmad Sudah Punya Pacar

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More