Diwanna Ericha | MataMata.com
Kronologi Lolly Cabut dari Rumah Mami Eda (Instagram/@1aurabd)

Matamata.com - Lolly telah kembali ke Indonesia usai meneruskan pendidikan di London, Inggris. Lolly baru-baru ini mengunggah momen mesra dengan kekasih, Vadel Badjideh. Disambut bak ratu setibanya di Indonesia oleh keluarga sang kekasih. Pemilik nama asli Laura Meizani ini bahkan memamerkan kebaikan dan perhatian keluarga Vadel padanya.

Tak berhenti di situ, Lolly bahkan mengunggah momen saat Vadel membelikan sepatu baru untuknya. Pada unggahan itu, Vadel terlihat membawa sang pacar ke sebuah toko sepatu. Lolly lantas mengucapkan terima kasih dan nampak senang dengan sepatu baru yang ia miliki.

"Makasih sayang,” tulis Lolly lewat InstaStory pribadinya lengkap dengan emoji hati seraya menandai akun Instagram Vadel dikutip pada Selasa, (05/3/2024).

Baca Juga:
Pulang Ke Indonesia, Lolly Dijamu Bak Ratu Saat Datangi Rumah Pacar

Kronologi Lolly Cabut dari Rumah Mami Eda (Instagram/@1aurabd)

Tak hanya itu, Lolly bahkan beberapa kali diajak makan di luar oleh keluarga sang kekasih. Kehangatan semakin tampak usai kedua kakak Vadel terlihat ramah dan ikut menjemput Lolly setibanya di Indonesia.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dikabarkan sudah mencoret nama sang putri dari KK.

"Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah stop. Asuransi jiwa segala macam, jadi kan karena dia sekolahnya di UK waktu itu, waktu dia sekolah, jadi kalau dia sakit gue cuma bawain kartu dia bisa masuk ke rumah sakit mana saja tinggal kasih kartu. Kayak dia mau ganti bracket-nya, behelnya. Sekarang dia kan enggak ganti-ganti sudah berapa lama. Jadi KK sedang diurus. Jadi anakku dua," ujar Nikmir kala itu.

Baca Juga:
Bukannya Marah, Fuji Santai Disebut Auranya Gelap Seperti Maghrib: Aku Emang Jelek dan Buluk

Load More