Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Blood Free (Instagram/@disneyplushotstarid)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Han Hyo Joo yang tahun 2023 lalu membintangi drama hits Moving punya drakor baru lagi yang patut dinanti. Ini dia sinopsis Blood Free yang akan tayang bulan depan. 

Blood Free atau sebelumnya dikenal dengan judul Dominant Species adalah drama suspense thriller dan sci-fi baru yang akan tayang perdana di Disney+ mulai 10 April 2024. Drakor baru karya penulis Stranger ini menggaet Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, Kim Sang Ho, Jeon Suk Ho, dan Park Ji Yeon.

Sinopsis Blood Free (Instagram/@disneypluskr)

Tunggu apalagi? Langsung saja kita simak sinopsis Blood Free sebelum dramanya rilis bulan depan. Kepoin beberapa karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024, Wonderful World dan Queen of Tears Wajib Ditonton!

Sinopsis Blood Free 

Sinopsis Blood Free (Kolase Instagram/@wavve.official/@disneyplushotstarid)

Blood Free adalah serial baru di Disney+ yang bergenre suspense thriller dan sci-fi. Drama yang awalnya berjudul Dominant Species ini adalah karya baru dari penulis Lee Soo Yeon dari Forest of Secrets atau Stranger dan Grid, serta sutradara Park Cheol Han dari Grid.

Blood Free berkisah tentang Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo), CEO BF atau sebuah perusahaan rekayasa genetika dan Woo Chae Woon (Joo Ji Hoon), seorang pensiunan tentara yang kini jadi pengawal. Mereka berdua terlibat dalam kematian dan insiden yang misterius. 

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 3, Gyeongseong Creature Season 2 Sampai Squid Game Season 2

Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, Kim Sang Ho, Jeon Suk Ho, dan Park Ji Yeon siap bergabung di drama ini. Blood Free akan rilis perdana pada 10 April 2024 mendatang di Disney+

Pemain Blood Free 

Sinopsis Blood Free (Instagram/@netflixid)

Joo Ji Hoon akan memainkan peran sebagai seorang pengawal dan mantan tentara lulusan Akademi Angkatan Laut yang bernama Woo Chae Woon. Woo Chae Woon sengaja mendekati CEO BF yakni Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo) saat mereka terlibat dengan kejadian yang misterius.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2, Ada Sweet Home Season 3 dan Resident Playbook

Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Ja Yoo, seorang pendiri dan CEO dari perusahaan rekayasa genetika bernama BF. Yoon Ja Yoo memperkenalkan konsep baru tentang daging hasil budidaya pada tahun 2025.

Sinopsis Blood Free (Instagram/@disneyplushotstarid)

Lee Hee Joon juga akan bergabung di Blood Free sebagai Sun Woo Jae, seorang perdana menteri yang ingin mengambil alih BF Group. Sementara itu, Lee Moo Saeng akan menjadi kepala pusat penelitian dan anggota pendiri BF Group yang bernama On San. On San sudah berteman dengan Yoon Ja Yoo selama 20 tahun. 

Kim Sang Ho siap berperan jadi Kim Shin Goo, seorang ahli bioteknologi yang mengembangkan teknologi utama daging hasil budidaya. Jeon Suk Ho berperan sebagai pakar IT dari BF Group yang bernama Seo Hee di drama Blood Free. Lalu ada Park Ji Yeon yang akan menjelma sebagai direktur perencanaan BF Group yaitu Jung Hae Deun.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada A Killer Paradox dan Wedding Impossible

Alasan Nonton Blood Free 

Sinopsis Blood Free (Instagram/@tvn_drama)

Blood Free tentunya sayang banget dilewatkan karena ini merupakan karya baru dari penulis drama Stranger yang ngehits abis. Apalagi para pemain drama ini juga nggak kaleng-kaleng aktingnya, termasuk Han Hyo Joo yang belum lama ini memikat pemirsa lewat aktingnya di drama Moving dan film Believer 2. 

Blood Free merupakan salah satu drama baru Joo Ji Hoon yang patut dinanti selain The Trauma Code: Heroes on Call dan Light Shop. Lee Hee Joon baru saja menyapa pemirsa lewat drama A Killer Paradox dan film Badland Hunters, serta akan bergabung di drakor anyar berjudul Karma.

Sinopsis Blood Free (Instagram/@netflixkcontent)

Usai Maestra: Strings of Truth, Lee Moo Saeng juga akan membintangi drama Hide dan Gyeongseong Creature Season 2 tahun ini. Blood Free adalah drakor baru Kim Sang Ho usai The Kidnapping Day dan Not Others, penampilan anyar Jeon Suk Ho usai Moving, dan transformasi baru Park Ji Yeon usai A Model Family. 

Itu dia sinopsis Blood Free, drama suspense thriller dan sci-fi baru yang akan dibintangi oleh Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, dan lainnya. Blood Free akan tayang perdana pada 10 April 2024 mendatang di Disney+. Jangan lupa dikepoin ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More