Diwanna Ericha | MataMata.com
Ade Paloh, Vokalis SORE BAND [Instagram/adibhidayat]

Matamata.com -  Kabar duka datang dari dunia musik, sosok vokalis band Sore Firza Amar Paloh atau yang akrab disapa Ade Paloh meninggal dunia hari ini pada Selasa, 19 Maret 2024. Kabar ini merebak melalui cuitan salahh satu manajer musisi Seingai.

Melalui cuitan itu, Wendi Putranto mendapatkan informasi dari bassit Sore, Awan Garnida.

"Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Telah wafat dengan tenang karena sakit pada hari ini Firza Amar Paloh (Ade Paloh), vokalis dan pencipta lagu SORE. Sebuah kehilangan yang sangat besar. Info dari Awan Gardina, beberapa menit yang lalu," tulis Wendi Putranto. 

Baca Juga:
Adik Kandung Beda Agama Meninggal Dunia, Melly Goeslaw Nangis Nyesek

Disisi lain, salah satu pengamat musik Adib Hidayat pun menuturkan informasi yang sama. Ia mengaku mendapatkan konfirmasi kabar duka tersebut dari drummmer Sore, Bemby Gusti.

"Berita duka Ade Paloh vokalis dan pencipta lagu dari @SOREband wafat pada Selasa 19 Maret 2024 karena sakit. Kabar saya konfirmasi lewat @BembyGusti, drummer Sore. Duka cita mendalam untuk keluarga besar Sore dan Ade Paloh," cuit Adib Hidayat.

Baca Juga:
Kiky Saputri Ungkap Alasan Sempat Tutupi Kegugurannya, Singgung Penyesalan dan Rasa Bersalah

Sayangnya, hingga artikel ini diterbitkan belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyakit yang diidap Ade Paloh sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Load More