Diwanna Ericha | MataMata.com
Sandra Dewi. (instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Saat merayakan ulang tahun ke-40 pada tahun 2023, Sandra Dewi mendapat hadiah romantis dari suaminya, Harvey Moeis. Hadiah istimewa tersebut adalah mobil mewah Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase.

Mobil mewah ini tidak main-main harganya. Di pasar internasional, mobil ini dihargai sekitar USD 402.250 atau sekitar Rp6 miliar. Diperkirakan, nilai mobil tersebut akan semakin tinggi ketika sampai di Indonesia, berkisar antara Rp18 miliar hingga Rp25 miliar.

Kini, mobil mewah Rolls-Royce yang dulu menjadi perhatian karena hadiah ulang tahun Sandra Dewi dari Harvey Moeis kembali menjadi sorotan publik. Ancaman penyitaan mobil tersebut muncul karena terkait dengan kasus dugaan korupsi yang menimpa Harvey. Selain itu, mobil ini juga menunggak pajak sebesar Rp99,9 juta setelah jatuh tempo pada 4 Maret lalu.

Baca Juga:
Bikin Adem, Hadir Sidang Cerai Ria Ricis Hampiri Dan Salim Ke Teuku Ryan

Tingkat tunggakan pajak mobil ini mencapai 27 hari, sehingga pemiliknya harus membayar denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sebesar Rp1.995.700 dan denda Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) sebesar Rp35.000. Total yang harus dibayarkan mencapai Rp101.960.000.

Sebagai informasi, Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) telah memberikan tanggapannya terkait nasib mobil mewah ini. Meskipun terdapat penggeledahan di rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Kejagung RI membenarkan bahwa mobil dan aset berharga lainnya masih dalam proses penyelidikan dan belum langsung disita pada saat itu.

Baca Juga:
Kayak Pamitan, Rizky Billar Mendadak Tulis Pesan Haru Untuk Lesti Kejora

Load More