Galih Priatmojo Uni Irmagani | MataMata.com
Pangeran William dan Kate Middleton saat mengumumkan kelahiran bayi ketiga

Matamata.com - Dunia baru saja menyambut kehadiran anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton pada Senin (23/4/2018).

Kate Middleton bersama Pangeran William muncul ke hadapan publik untuk memperkenalkan bayi laki-laki mereka tujuh jam setelah melahirkan.

Kate Middleton tampil menawan mengenakan gaun merah dengan kerah putih. Mirip dengan gaun yang dipakai mendiang Putri Diana ketika melahirkan Pangeran Harry.

Dilansir dari eonline.com, usai mengumumkan bayinya ke hadapan publik, kini Pangeran William dan Kate Middleton mengumumkan nama bayi mereka.

Pangeran William dan Kate Middleton menamai bayi ketiga mereka Louis Arthur Charles atau disapa Pangeran Louis.

"Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah menamai putra mereka Louis Arthur Charles," Kensington Palace mengumumkan, Jumat (27/4/2018).

"Bayi itu akan dikenal sebagai Yang Mulia Pangeran Louis dari Cambridge," tambahnya.

Mengenai gelar resmi bayi itu, menurut sejarawan kerajaan Marlene Koenig yang berbicara dengan Town & Country, si kecil akan disebut Yang Mulia Pangeran Louis dari Kerajaan Inggris Raya dan Irlandia Utara.

Namun, seperti saudara-saudaranya dan orang tua yang terkenal, Louis kecil akan pergi disebut Yang Mulia Pangeran Louis dari Cambridge.

Ia menambahkan, memprediksi nama bayi ketiga, ternyata lebih menjadi tantangan bagi mereka. Mengingat Pangeran William dan Kate Middleton tidak mengetahui jenis kelamin bayi hingga kelahiran.

Pangeran William dan Kate Middleton saat mengumumkan kelahiran bayi ketiga mereka/eonline.com

Load More