Tylor Swift

Matamata.com - Penyanyi dunia Taylor Swift menggelar konser perdana Reputation Reputation Stadium Tour pada Selasa (8/5/2018).

Tiket tur Reputation yang digelar di University Phoenix Stadium, Glendale, Arizona, sukses terjual habis oleh sekitar 60 ribu penonton.

Melansir dari eonline.com, Taylor Swift menggandeng Camilla Cabello dan Charli XCXu untuk memeriahkan konsernya.

Baca Juga:
Lina Belum Hapus Foto Mesra Bersama Sule, Sedih Banget


eonline.com

Selama dua jam, Swift menari di tiga panggung terpisah dan memainkan gitar akustik, gitar listrik, dan piano.

Disela-sela aksinya, Taylor Swift menyinggung dramanya yang tak pernah berakhir dengan Kim Kardashian dan rapper Kanye West.

Baca Juga:
Gaya SWAG ala Putri Delina, Anak Kedua Sule

"Kamu mungkin bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak ular dimana-mana, ya?" tanya Taylor Swift.

Dekorasi panggungnya memang banyak memasang aksen ular, mikrofon, kostum dan penari juga memasang aksen ular. Bahkan ada ular cobra raksasa di atas panggung.


eonline.com

"Beberapa waktu lalu, seseorang memanggil saya ular di media sosial. Kemudian banyak orang memanggil saya banyak hal di media sosial dan saya mengalami beberapa saat yang sangat buruk untuk sementara waktu karena itu," tambahnya.

Pada tahun 2016 lalu, Kim sempat menulis kicauan di twitter menyinggung Taylor Swift, setelah pelantun Look What You Made Me Do itu berdebat dengan suaminya mengenai lagu Famous.

Kim Kardashian menyebut Taylor Swift wanita yang munafik seperti ular. Kim pun membongkar kedok bahwa Tylor adalah wanita sok suci yang selama ini berperan sebagai korban untuk mendapat simpati dari publik.

"Saya kira ini berarti saya ingin mengirim pesan kepada kalian, bahwa jika seseorang menggunakan nama panggilan untuk menggertak kamu di media sosial itu tidak akan mengalahkanmu. Sebaliknya, bullyan mereka akan menguatkanmu dan menjadikan sebagai motivasi," ucap Tylor.


eonline.com

Selain perseteruannya dengan pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, Tylor Swift juga berselisih dengan Kety Perry.

Namun mereka baru saja berdamai, dilihat dari postingan Instastory Tylor. Ia menerima bingkisan ranting buah zaitun yang berisi surat perdamaian dari Kety Perry.

Dari surat itu tertulis ditujukan kepada "teman lama".

Sementara itu terlihat samar-samar isi surat yang ditulis oleh Katy Perry.

"Hay teman lama. Aku sudah melakukan beberapa refleksi tentang miskomunikasi masa lalu dan perasaan di antara kita. Aku benar-benar ingin menjernihkan udara."

Sekilas juga terlihat tulisan, "I'm deeply sorry" (Saya sangat menyesal).

Perselisihan mereka bermula ketika Taylor Swift menuduh Katy Perry mencuri penari latarnya di tengah turnya pada 2013.

eonline.com

Load More