Jonas Brothers reuni

Matamata.com - Penggemar band Jonas Brothers dibuat berharap kembali setelah sempat kecewa dengan bubarnya mereka di tahun 2013 lalu.

Belakangan ini, Jonas bersaudara terlihat melakukan sesi syuting di Australia. Entah syuting film atau yang lain.

Dilansir dari TMZ, foto-foto yang beredar menguatkan tanda-tanda Kevin, Joe, dan Nick Jonas selangkah lebih dekat untuk membuat musik atau memulai perjalanan band mereka kembali.

Baca Juga:
Billy Syahputra Jawab Isu Bangkrut Hingga Dikejar Debt Collector

tmz.com

Baca Juga:
Selain Via Vallen, 7 Penyanyi Dangdut Ini Alami Pelecehan Seksual

tmz.com

Seperti yang diketahui publik, awal tahun 2018 lalu ramai perbincangan soal momen reunian dari grup band Jonas Brothers yang telah lama bubar sejak 2013.

Kabar tersebut terendus sejak mereka mengaktifkan kembali akun Instagram yang telah lama ditutup.

Baca Juga:
Bikin Baper, Begini Detik-detik Song Joong Ki Tembak Song Hye Kyo

Terlebih komentar dari Nick kala menanggapi hal itu pun seperti memberi isyarakat akan kembalinya band mereka.

"Kami hanya berkumpul bersama pada akhir pekan, menurutku Instagram kami sedang diatur ulang atau dibuka kembali. Tapi aku tidak bisa berbicara pada kalian kalau tidak ada rencana reuni, tapi aku bisa bilang tidak ada yang mustahil. Kalian tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ujar Nick kepada Entertainment News saat itu.

Setelah memutuskan bubar, para personel Jonas Brothers memutuskan untuk berjalan sendiri-sendiri. Seperti Nick yang kini menjadi yang fokus menjadi penyanyi solo, Joe yang membentuk band DNCE, sementara Kevin memilih berkeluarga dan sudah memiliki dua orang anak.

Baca Juga:
5 Cowok Ganteng Ini Paling Dicari oleh Rumah Mode Dunia

Sehari setelah aktif, akun tersebut langsung mendapat ratusan ribu pengikut. Meski demikian, hingga kini akun itu belum mengunggah konten terbaru. Terakhir, konten yang diunggah berupa foto penampilan akustik mereka pada Juli 2013 di Boston.

Tapi para penggemar disarankan jangan terlalu senang dulu, karena kemunculan mereka di Australia bisa dikarenakan hal lain.

Pasalnya Joe Jonas merupakan juri The Voice Australia yang melakukan syuting shownya di Sidney. Jadi bisa saja Joe membawa saudara-saudaranya untuk membantunya di sana. (*) 

Load More