George Clooney dan Amal Alamuddin/Instagram @amalclooneyofficial1.

Matamata.com - Aktor senior dan sutradara George Clooney mengalami cedera ringan pada bagian pinggul, lengan dan kaki setelah mengalami kecelakaan di Pulau Sardinia, Italia. Sesaat setelah kecelakaan terjadi, pemain film Batman and Robin tersebut dilarikan ke rumah sakit Paul II, di wilayah Olbia, Sardinia.

Dilansir dari Daily Mail, George Clooney ditabrak sebuah mobil yang melaju cepat dari arah yang berlawanan dengan dirinya yang saat itu sedang mengendarai sebuah motor jenis scooter miliknya.

George Clooney jatuh setelah terlempar jauh kurang lebih sekitar 6,1 meter dari lokasi tabrakan tersebut terjadi. Amal Alamuddin, istri George Clooney langsung bergegas ke rumah sakit setelah mendengar suaminya mengalami kecelakaan.

Baca Juga:
Hapus Foto Seksi dan Minta Restu, Nikita Mirzani Resmi Berhijab

George Clooney alami kecelakaan motor/Instagram @yifelmagrd

Saat itu, ternyata George Clooney dan istrinya ternyata tengah menikmati liburan musim panas di Sardinia bersama anak kembar mereka yang masih berusia satu tahun.

Sardinia sendiri merupakan tempat yang akan dijadikan George Clooney sebagai lokasi syuting TV seri terbarunya yang berjudul Catch 22.

Catch 22 merupakan TV seri 6 episode yang sedang digarap oleh George Clooney di Sardinia. Miniseri ini diangkat oleh George Clooney dari novel karangan Joseph Heller. Miniseri ini memiliki latar belakang cerita ketika Perang Dunia 2 berlangsung dan diperkirakan akan tayang pada awal tahun 2019.

Baca Juga:
Penampilan Baru Fitri Tropica Mantap Berhijab Anggun Banget

Load More