Katrina Kaif from Instagram @katrinakaif

Matamata.com - Sebagai salah satu aktris kelas A dengan bayaran tinggi di Bollywood, ulang tahun Katrina Kaif tidak hanya populer di kalangan para fan tapi juga sesama seleb. Banyak seleb papan atas Bollywood yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Katrina.

Yup, Katrina Kaif genap berusia 35 tahun pada 16 Juli 2018. Ulang tahunnya menjadi trending topik di berbagai media sosial. Seleb Bollywood dari Anushka Sharma hingga Shah Rukh Khan menuliskan pesan menyentuh untuk sang aktris.

Penasaran? Cekidot!

Baca Juga:
Intip 5 Potret Cantiknya Katrina Kaif di Hari Ulang Tahunnya

1. Anushka Sharma

Anushka Sharma memposting poster Katrina Kaif untuk film terbarunya, Zero. Katrina Kaif memang menjadi peran utama untuk film Zero bersama Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma.

Ucapan Anushka Sharma untuk ulang tahun Katrina Kaif From Instagram @anushkasharma

Dalam postingannya, istri Virat Kohli itu bilang, "Selamat ulang tahun Katrina Kaif. Kamu akan mengejutkan banyak orang di film Zero. Semoga tahun ini menyenangkan bagimu."

Baca Juga:
Terkena Kanker, Agen Kim Woo Bin Ungkap Keadan Terakhir Artisnya

Manis banget :)

2. Shah Rukh Khan

Seperti Anushka Sharma, Shah Rukh Khan juga memposting poster film yang sama. Hanya saja suami Gauri Khan itu menambahkan postingan lain yang nggak kalah menyentuh.

Baca Juga:
5 Foto Aishwarya Rai dan Putrinya saat Prancis Menang Piala Dunia

Ucapan Shah Rukh Khan untuk ulang tahun Katrina Kaif From Instagram @iamsrk

Dalam foto tersebut Shah Rukh Khan bilang kalau Katrina Kaif itu tidak hanya cantik dan baik, tapi juga mampu membawakan apapun perannya dengan apik. Termasuk di film Zero nanti.

Jadi nggak sabar nungguin filmnya 21 Desember ya :D

3. Arjun Kapoor

Baca Juga:
Intip 7 Potret Manisnya Pesta Baby Shower Istri Shahid Kapoor

Postingan Arjun Kapoor buat Katrina Kaif bisa dibilang super cute. Sang aktor mengunggah foto mereka jaman dulu dan sekarang.

Ucapan Arjun Kapoor untuk ulang tahun Katrina Kaif From Instagram @arjunkapoor

Arjun bilang kalau dari dulu dan sekarang mereka berdua adalah partner in crime. Arjun berharap Katrina mendapatkan seseorang yang baik, lebih sering tersenyum dan lebih bahagia. Doi juga berharap mereka main film bareng lagi.

So sweet :)

4. Arpita Khan Sharma

Meskipun Katrina Kaif sudah putus dengan Salman Khan, bisa dibilang hubungannya dengan keluarga Salman masih baik. Terbukti adik Salman Khan, yakni Arpita Khan Sharma memposting foto manis saat Katrina Kaif dicium oleh anaknya yang juga merupakan keponakan Salman Khan.

Ucapan Arpita Khan Sharma untuk ulang tahun Katrina Kaif From Instagram @arpitakhansharma

Arpita bilang, "Selamat ulang tahun Katrina. Aku harap kamu mendapatkan kebahagiaan yang sejati dan kegembiraan yang tak terbayangkan. Semoga suksesmu tiada batas dan mimpimu tercapai. Aku menyayangimu selalu."

Terharu :)

5. Alia Bhatt

Alia Bhatt juga mengucapkan selamat ulang tahun buat Katrina Kaif lewat instastory-nya. Mereka memang bisa dibilang teman dekat meskipun kini Alia pacaran dengan Ranbir Kapoor yang merupakan mantan pacar Katrina.

Ucapan Alia Bhatt untuk ulang tahun Katrina Kaif from ndtv.com

Selamat ulang tahun Katrina Kaif :)

Load More