Shahid Kapoor dan Mira Rajput (Instagram/@mira.kapoor)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari aktor papan atas Bollywood, Shahid Kapoor. Sang istri, Mira Rajput, melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Rabu malam (5/9/2018).

Mira yang sebelumnya terlihat makan malam dengan Shahid Kapoor pada Selasa malam dikabarkan sudah mengalami kontraksi karena terlihat tak nyaman saat meninggalkan restoran. Benar saja, Rabu sorenya mereka bergegas ke Hinduja Hospital di Mumbai dan anak kedua mereka lahir beberapa jam kemudian.

Dilansir dari Pinkvilla, pihak keluarga kedua belah pihak kabarnya sudah berada di rumah sakit. Ibunda dari Mira Rajput, yakni Bela Rajput datang ke rumah sakit lebih awal, lalu disusul oleh ibu Shahid Kapoor, Neelima Azim dan saudara tirinya, aktor Ishaan Khatter.

Baca Juga:
5 Kartun Tanpa Dialog yang Bikin Terbahak

Shahid Kapoor dan Mira Rajput (Instagram/@mira.kapoor)

Sementara itu, Shahid Kapoor adalah salah satu aktor besar Bollywood dengan bayaran mahal dan sering menang penghargaan. Mantan Kareena Kapoor itu membuat banyak penggemarnya patah hati saat melepas masa lajang dengan non selebritis pada tahun 2015.

Shahid Kapoor dan Mira Rajput menikah secara tertutup di Gurgaon pada 7 Juli 2015. Kabarnya keduanya bertemu karena dijodohkan.

Ayah Shahid Kapoor, yakni Pankaj Kapur lah yang ternyata menjadi mak comblang pasangan yang terpaut usia 13 tahun itu. Shahid Kapoor dan ayahnya menjadi anggota suatu grup keagamaan. Di sanalah Shahid bertemu Mira untuk pertama kalinya.

Baca Juga:
Alasan Jessica Mila Tak Mau Blak-blakan soal Mischa Chandrawinata

Shahid Kapoor dan Mira Rajput (Instagram/@mira.kapoor)

Mira melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan, Misha Kapoor, pada tahun 2016. Sebelumnya dia dan Shahid mengumumkan kabar kehamilan anak keduanya via Instagram dengan cara yang unik.

Meski tidak masalah dengan apa pun jenis kelamin anak keduanya, kini keluarga kecil ini telah lengkap dengan kehadiran putra dan putri.

Misha Kapoor (Instagram/@mira.kapoor)

Selamat Shahid Kapoor dan Mira Rajput :)

Baca Juga:
D.O. EXO Ungkap Kesulitan Main di Drama 100 Days My Prince

 

Load More