Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. (Hindustantimes.com)

Matamata.com - Kareena Kapoor baru saja berulang tahun yang ke-38, tepatnya pada 21 September lalu. Di usia yang ke-38, Kareena Kapoor membuat banyak orang iri karena ia dianggap sebagai perempuan yang sukses, baik di karier maupun sebagai ibu rumah tangga.

Seperti diketahui, sebagai aktris Kareena Kapoor masih menjadi salah satu artis perempuan paling laris di Bollywood dengan bayaran termahal.

Kareena Kapoor bersama putranya, Taimur Ali Khan. (Instagram)

Sementara di kehidupan pribadi, Kareena Kapoor memiliki seorang suami bintang Bollywood yang terkenal tampan, Saif Ali Khan. Keluarga mereka dilengkapi dengan kehadiran seorang putra yang menggemaskan, yang kini juga menjadi bintang cilik, Taimur Ali Khah yang baru berusia 21 bulan.

Mengenai rahasia suksesnya, Kareena Kapoor mengakui salah satunya karena dukungan dari keluarga, terutama sang suami. Kareena mengungkap Saif Ali Khan berperan besar dalam karier dan kehidupan pribadinya karena sang suami membebaskannya melakukan apapun.

''Ada banyak hal yang dia tambahkan pada kepribadian dan hidup hidup saya. Saya pikir yang utama adalah dia tidak mengambil sesuatu dari hidup saya. Dia telah mengizinkan saya untuk menjadi diri sendiri,'' kata Kareena Kapoor, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

''Dia telah mengizinkan saya untuk menjalani kehidupan seperti yang saya inginkan. Ini adalah hal yang sangat berarti ketika seorang pria dapat menambah hidup Anda daripada mengurangi dan mengambilnya,'' sambung Kareena Kapoor.

Saif Ali Khan bersama istri, Kareena Kapoor dan putranya, Taimur. (Instagram)

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Begini Pujian Kareena Kapoor untuk Suami, Saif Ali Khan

Load More