Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

Matamata.com - Namanya selebritis Bollywood pasti selalu disorot kehidupan pribadinya. Sedikit saja kabar tentang mereka akan menarik perhatian. Apalagi bila mereka terkena skandal perselingkuhan.

Percaya atau tidak, sederet aktor Bollywood ini pernah digosipkan selingkuh. Tidak ada yang menyangka karena mereka terlihat bahagia dengan rumah tangga mereka.

Salah satunya adalah Shah Rukh Khan. Publik banyak yang nggak percaya kalau King of Bollywood selingkuh dari istrinya, Gauri Khan.

Baca Juga:
Reaksi Maia Estianty Tahu Dul Jaelani Bela Mulan Jameela

Kabarnya Shah Rukh Khan punya affair dengan Priyanka Chopra. Mereka dipertemukan lewat film Don 2.

Publik mengira demikian karena lewat salah satu wawancaranya di Amerika, Priyanka pernah menunjukkan benda milik mantan pacarnya. Benda itu adalah jaket yang sering dipakai oleh Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Selain Shah Rukh Khan, 4 aktor Bollywood ini juga pernah terkena skandal perselingkuhan. Siapa saja ya?

Baca Juga:
Anti Mainstream, Ini 7 Momen Liburan Rachel Vennya di Kenya

1. Ajay Devgan

Keluarga kecil Kajol (Instagram/@kajol)

Rumah tangga Kajol yang sudah berjalan hampir 20 tahun ternyata pernah diterpa isu perselingkuhan. Suami Kajol, Ajay Devgan, dirumorkan dekat dengan aktris Kangana Ranaut.

Ajay dan Kangana dipertemukan lewat film Once Upon A Time in Mumbaai. Meskipun Kajol nggak percaya, kabar menyebutkan kalau aktris Kuch Kuch Hota Hai itu memberikan ultimatum pada Ajay untuk kembali ke jalan yang benar.

Baca Juga:
Kangen, Ini 4 Personel eks JKT48 yang Sudah Menikah

2. Akshay Kumar

Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

Salah satu aktor termahal Bollywood, Akshay Kumar, memang terkenal dengan image cassanova. Tapi banyak yang bilang kalau doi adalah suami dan ayah yang baik di rumah.

Dialah Priyanka Chopra yang kabarnya membuat Akshay berpaling sesaat dari sang istri, Twinkle Khanna. Twinkle memaafkan Akshay dengan syarat dia nggak boleh berhubungan lagi dengan Priyanka Chopra.

Baca Juga:
Nggak Janjian, Deretan Artis Melahirkan dalam Waktu Berdekatan

3. Amitabh Bachchan

Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Rumor perselingkuhan Amitabh Bachchan dan Rekha tak bisa disembunyikan. Cerita cinta dua legenda Bollywood ini berawal di lokasi syuting film Do Anjaane (1976).

Kabarnya mereka sering bertemu diam-diam di bungalow milik teman Rekha. Perselingkuhan ini terjadi saat usia pernikahan Amitabh Bachchan dan Jaya Bhaduri masih 3 tahun.

Setelah film Silsila (1981), hubungan Rekha dan Amitabh sepertinya memudar. Amitabh tidak mau meninggalkan Jaya. Sampai sekarang, pernikahan mereka sudah bertahan 45 tahun.

4. Govinda

Govinda (Instagram/@govinda_herono1)

Aktor Bollywood Govinda ternyata juga pernah diisukan selingkuh. Saat itu ia digosipkan dekat dengan Rani Mukerji.

Namun, saat semua gosip itu mereda, Govinda kembali ke pelukan istri sekaligus cinta masa kecilnya, Sunita. Pernikahan mereka sudah bertahan selama 31 tahun.

Load More