Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@kareena69)

Matamata.com - Bintang Bollywood Kareena Kapoor belum kehilangan pesona meski usianya hampir 40 tahun. Istri aktor Saif Ali Khan itu masih dianggap sebagai salah seorang aktris paling mengagumkan di Bollywood.

Pesona Kareena Kapoo coba dikupas majalah Vogue India. Dalam majalah terbitan November 2018 itu, Kareena tampil cantik, anggun dan menawan dalam berbagai pose dan gaun yang ia kenakan.

Kareena Kapoor di Vogue India. (Instagram Vogue India)

Di salah satu foto yang diunggah Instagram Vogue India misalnya, bintang film Veere Di Wedding itu terlihat seksi mengenakan bra hitam dengan celana panjang berwarna merah dengan sisi rumbai-rumbai. Di foto tersebut, Kareena tampil cantik dengan lima pose sekaligus.

Baca Juga:
7 Foto Kece Ahmad Dhani Waktu Muda, Sekeren Al El Dul Nggak?

Di foto lainnya, Kareena Kapoor juga terlihat seksi mengenakan dress mini dengan motif warna merah dan biru, yang ditutup dengan baju hijau transparan.

Di foto yang lain, ibu dari Taimur Ali Khan itu juga terlihat sensual mengenakan sweater rajutan dengan warna monokrom.

Kareena Kapoor di Vogue India. (Instagram Vogue India)

Dalam wawancara, Kareena Kapoor mengungkap bahwa begitu bahagianya ia menjadi seorang ibu. Tapi di samping itu, adik aktris Bollywood Karisma Kapoor itu juga belum siap meninggalkan kariernya sebagai bintang Bollywood.

Baca Juga:
3 Permintaan Unik Mariah Carey sebelum Konser di Borobudur

''Saya ingin menjadi seorang ibu, tetapi pada saat yang sama saya belum siap untuk menyerahkan seluruh hidup saya untuk keluarga. Penting bahwa Taimur melihat seorang wanita yang pulang ke rumah setelah bekerja keras seharian dan bahagia. Juga, mari kita jujur, wanita lebih baik dalam multitasking,'' kata Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor di Vogue India. (Instagram Vogue India)

Kareena Kapoor juga bicara mengenai pilihannya dalam berpakaian. Perempuan kelahiran 21 September 1980 itu mengaku suka tampil seksi dan glamor.

''Semua tentang kenyamanan, tetapi ketika saya berdandan, saya suka menjadi seksi dan glamor. Saya bukan perempuan yang senang berada di atas karpet merah. Saya tidak suka muncul dalam gaun besar. Untuk ulang tahun saya sendiri, saya memakai jeans dan T-shirt. Lihatlah Kate Moss, dia selalu keren dengan jeans dan jaket, dan Anda melihatnya dan berpikir, 'Tuhan! Itulah yang saya inginkan,'' tutur Kareena Kapoor. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Duet Memukau Lesty Kejora Bareng Zainatul Hayat, Merinding

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More